Beberapa bulan kemudian....
Malam kini berganti menjadi pagi, bulan tenggelam berganti mentari, burung burung dan ayam berbunyi.
Pagi ini Ricky melakukan ritual paginya seperti biasanya, yaitu dengan berolahraga.
Drt.... Drt.... Drt.....
"Siapa nih yang telfon pagi pagi buta?" ucap Ricky lalu melirik kearah handphone nya.
"Lha Shandy Nape nih anak? Iya halo napa Shan? Kangen ya sama gua?"
'Idih,kepedean lu brother,gua cuma mau ngomong kalau nanti kita ada kerjaan keluar kota'
"Nyet!... Kok mendadak?!"
'Mana gua tau'
"Yaudah deh nanti gua usahain"
'Harus ikut gua, kalau enggak gua santet lu Rick'
"Bac*t banget lu Shan, iya iya nanti gua bilang ke Fajri dulu, takut dia nyariin"
'Iye dah, yaudah gua matiin yak, mau berendem air kembang tujuh rupa'
"Hilih, yaudah bye"
Shandy mematikan telfon nya sepihak. Ricky pun melanjutkan olahraga nya yang tertunda tadi karena Shandy.
Siang hari....
Ricky tengah mempersiapkan barang"nya karena nanti sekitar jam 13.55 ia berangkat keluar kota. Shandy sudah berada di rumah Ricky sejak tadi, dan dia sudah siap dengan semuanya.
"Rick, lu bawa apaan dah? Lama banget beres beresnya"
"Nggak usah banyak bac*t deh lu Shan mending bantuin gua kek, ini malah ngebac*t trs dari tadi, huh! Untung gua sabar, kalau enggak gua beneran bunuh lu Shandy!"
"Gimana gua nggak ngebac*t coba, orang lu nya aja dari tadi ditanyain kagak ngejawab"
"Gua nggak ngejawab gara gara gigi gua sakit SHANDY!"
"Bilang kek kalau sakit gigi, lu nya nggak bilang sih makanya gua ngebac*t kgk diem diem karena lu kgk jawab"
"Serah lu!"
Pukul 13.55
"Kakak, bang Shan, hati hati ya, kalau udah sampe bilang ke Fajri kalau enggak ke umi" ucap Fajri kepada mereka berdua.
"Iyh ji, kakak janji bakal bilang sama Fajri atau umi ya, tapi kalau enggak sibuk, kalau misal sibuk ya maaf"
"Iya kak, aji ngerti kok, yaudah gih berangkat aji juga mau healing sama Zweitson ya nggak son?" ucap Fajri kepada Zweitson dan di angguki olehnya.
"Kayak orang pacaran aja healing cuma berdua, tiati orang ketiganya setan nanti"
"Kakak!! Jahad banget sumpah sama adiknya, dahlah gua ngambek, ayok son kita pergi"
"Main pergi aja lu, ntar kangen ama kakaknya nangessss" ledek Shandy.
"BANG SHAN!!"
"Becanda elah, yaudah kita berangkat dulu, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam/shallom" jawab jison.
_______________
•
•
•
Tbc
•
•
•
______________Gua kehabisan alur cuy, ni cerita mau di gimanain dah, tau lha bingung gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Pamit Pergi||Ricky UN1TY
Fanfiction"Aji, jagain umi, kak Yessica ya, kak Ricky pamit dulu untuk pergi ke Swis" ucap Ricky berpamitan. "Iya kak, hati hati ya" jawab Fajri. "Iya ji, aji juga hati hati ya di Indonesia" "Iya kak" "Yaudah kakak pergi dulu, assalamualaikum" "Waalaikumsal...