Chapter 20

148 18 6
                                    

Satu minggu kemudian....

"Hai, Ji. Gimana kabarnya?"

"Kak Iky! Alhamdulillah baik, kak Iky, Aji kangen tau"

"Hhh, baru juga seminggu ditinggalin udah kangen aja"

"Ya gimana ya, ya gitu deh, bentar Kak Iky dirumah sakit?"

"Iya, Ji, abang lu kumat lagi penyakit nya" bukan Ricky yang menjawab pertanyaan Fajri melainkan Shandy yang berada di samping Ricky.

Ricky yang mendengar kalau Shandy keceplosan pun langsung mencubit lengan Shandy. "Sakit woy, jangan cubit cubit napa, lu kira gua cubit cubitan?"

"Cabe cabean kalik mal jamal!"

"Hhhh, Kak Iky jangan kecapean dong, nanti Aji khawatir"

"Iyh Ji, aji disitu juga jaga kesehatan yh"

"Siap, udah dulu ya Kak Aji mau pergi sama Switsal"

"Hati hati ya, jangan ngebut ngebut"

"Iyh Kak, yaudah Aji tutup Assalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam"

Fajri pun mematikan telefonnya sepihak, ia bersiap siap untuk mengganti pakaiannya karena sudah ditunggu oleh Zweitson. Mereka berdua akan pergi ke suatu tempat yang tak lain adalah danau. Kenapa danau thor? Saya juga ndak tau, mending tanya kemereka aja.

"Ayok Son"

"Udah siap?"

"Buta mata lu?!"

"Becanda elah, galak amat, yaudah ayok udah ditunggu sama yang lain"

"Duluan gua mau ngambil motor dulu" ucap Fajri lalu pergi ke garasi.

Zweitson hanya mengangguk sebagai jawaban dari perkataan Fajri tadi, ia lalu pergi kearah motor miliknya dan menyalakannya.

Setelah itu, ia berjalan dan disusul dibelakangnya ada Fajri.

Sudah lama Fajri tidak keluar dengan motornya, selama Ricky pergi Fajri jarang sekali memakai motor miliknya, ia hanya dibonceng oleh Zweitson atau dengan sahabatnya yang lain.

🍒

Ricky tengah bermain dengan ponselnya, selama di rumah sakit ia sangat bosan, rasanya ia tidak bebas disini, seperti berada didalam neraka eh sorry sorry becanda guys, jangan dibawa serius.

Shandy sedang melihat data data yang ada di laptop Ricky, ya selama di rumah sakit semua data data dari perusahaan Shandy yang memegangnya.

Eh mereka punya perusahaan nggak sih? Gua lupa deh sama alurnya, arghhh.... Gara gara nggak up setahun ya gini nih, lupa sama semuanya:)

Ricky melirik kearah Shandy lalu berkata "biar gua aja sini lu pasti cape banget ngerjain semuanya"

"Biar gua aja lu di situ diem nggak usah mikirin yang disini lu kalau mau tidur, tidur aje"

"Dih, bagi tugas lha jangan lu semuanya nanti lu sakit gimana gua juga yang repot"

"Heh! Sadar diri, lu juga sakit gua yang repot"

"Owh iyh, yaudah makanya sini gua kerjain ya walaupun cuma setengahnya aja"

"Ntar tanggung dikit lagi selesai"

"Hmmm, nanti kalau ada data yang belum diisi biar gua aja, lu kalau mau ke kantin pergi aja, mau tidur seterah lu, yang penting gua aja yang ngerjain"

"Yyy"

"Ye"

______________________



Tbc



_____________________

Aku Pamit Pergi||Ricky UN1TY     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang