~Ternyata keajaiban itu datang.
Tak di sangka bila dia kembali
Untuk hidup.
Rasa syukur kami panjat kan
Kepada yang diatas.
Terimakasih Tuhan, telah
Memberikan kesempatan untuk
Yang terakhir kalinya~~Author🍒
Dokter masuk kedalam ruangan lagi ternyata......
Detak jantung Ricky telah kembali berdenyut. Maka tanda nya dia telah kembali hidup. Dokter tidak menyangka bahwa Ricky masih kuat untuk bertahan hidup.
"Alhamdulillah Ricky di kasih kesempatan satu kali lagi sama Tuhan ya sus"
"Iya dok, mari kita kasih tau keluarga Ricky"
"Mari Sus"
Dokter keluar ruangan Ricky dan memberi kan kabar bahwa Ricky hidup lagi.
"Alhamdulillah detak jantung Ricky telah kembali, Tuhan memberikan kesempatan 1kali lagi untuk Ricky hidup"
"S-serius dok"
"Saya serius Fajri"
"Alhamdulillah terimakasih dokter"
"Sama sama Yessica, saya permisi dulu"
"Silahkan dok" ucap jiyes.
Kenapa dokter tau nama mereka, karena dokter itu adalah teman dari dokter Fauzan atau lebih di kenal dengan Kak Ait.
"Hiks k-kak iky hiks"
"Eh aji knp nangis sayang?"
"Aji nggk mau kak iky pergi hiks"
"Kak iky nggk akan pergi ji, kan kak iky janji sama aji bakal selalu ada buat aji"
"Janji jangan tinggalin aji"
"Paling nggk janji"
"Hiks kak iky...... Huaaaa"
"Aji kakak cuma bercanda kok"
"Huaaa, jgn becanda in aji yang lagi sedih"
"Iya iya, yes kok nangis?"
"Eum nggk kenapa napa kok by" ucap Yessica sambil mengusap air matanya.
"Ck bohong, kalian napa sih pada nangis?""Lu tadi mati rick nggk udah sok nggk tau lu" jawab enteng shandy.
"Hah mati? Pantesan tadi gua manggil lu pada kgk denger trs gua peluk kalian tembus"
"Masa sih rick, gmn rasanya rick?" tanya Gilang.
"Rasanya sakit nggk bisa meluk/panggil kalian:( "
"Tapi sekrang kan lu bisa meluk kita rick lu hdp lagi, sini kita berpelukan"
"Iya juga ya" ucap Ricky langsung memeluk teman/pacarnya.
Dah ya segitu dulu guys:)
Btw MINAL AIDZIN WAL FAIZIN YA SEMUA, KALO GUA ADA SALAH MAAFIN YAK KALO NGGK DIMAAFIN GUA NGGK MAU LANJUTIN SEMUA CERITA GUA_-
GUA MENGUCAPKAN SELAMAT IDUL FITRI UNTUK YANG MERAYAKAN, MOHON MAAF LAHIR BATIN 🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Pamit Pergi||Ricky UN1TY
Fanfiction"Aji, jagain umi, kak Yessica ya, kak Ricky pamit dulu untuk pergi ke Swis" ucap Ricky berpamitan. "Iya kak, hati hati ya" jawab Fajri. "Iya ji, aji juga hati hati ya di Indonesia" "Iya kak" "Yaudah kakak pergi dulu, assalamualaikum" "Waalaikumsal...