~Kamu harus kuat.
Aku tidak mau melihat
Kamu lengah.
Kamu adik kakak yang
Hebat.
Jangan sedih kakak ada
Buat kalian.
Maaf sudah bikin kalian kecewa~~Ricky🍒
Hari demi hari berlalu, sekarang waktunya Fajri pulang dari rumah sakit. Ya adiku dirawat 2minggu lamanya. Karena dia harus selalu di pantau oleh dokter/suster.
Ini adalah hari spesial bagi Fajri. Dimana sekarang dia telah lulus dari sekolahnya. Pada hari ini dia di nyatakan lulus dan mendapat nilai yang memuaskan.
Aku sangat bangga dengan Fajri. Knp alasannya, karena Fajri anak yang disiplin, pekerja keras, anak mandiri.
Author be like: mandiri apanya sih orang aji aja manjanya minta ampun.
Hari ini aku ada kejutan buat Fajri, knp tidak, karena dia adalah adik satu satunya yang ku punya.
Umi dan abi ternyata lupa bahwa sekarang adalah hari kelulusan Fajri. Fajri sangat kecewa sama mereka, karena mereka lupa dan tidak datang ke sekolah Fajri.
Sudah ku duga bahwa umi dan abi hanya mementingkan pekerjaannya di banding anaknya sendiri.
"Kak knp umi dan abi nggk datang?"
"Nggk usah mikirin umi abi! Yang penting sekarang kamu udah lulus ji"
"Huh.... Dasar orang tua nggk guna, knp yang dipikirin hanya pekerjaannya"
"Aji kecewa kak sama mereka, yang nggk ada waktu buat fajri, fajri cuma mau sehari aja sama umi dan abi, tapi keinginan fajri itu ternyata salah. Fajri terlalu berekspetasi tinggi, dan itu jatuhnya sakit" lanjut Fajri.
"Udah ya jangan sedih lagi kan sekarang ada kak iky sama kak yessica, jadi aji nggk usah sedih, oh iya aji mau apa nanti kakak beliin"
"Aji nggk mau apa apa kak, tapi aji mau peyuk kakak blh?"
"Ututututu adik kakak ternyata mau peyuk yaudah sini"
"Makasih kak udah luangin waktu buat aji, udah ninggalin cafe cuma buat aji, thanks aji bangga punya kakak seperti kak iky"
"Kakak juga bangga sama adik kakak, adik kakak yang kuat ya, walau umi abi nggk ada disisi aji, tapi aji hrs kuat, mungkin suatu hari nanti umi dan abi pasti sadar da-"
"Knp kak?"
"Bentar kakak ada telpon"
"Oh iya kak sok atuh di angkat"
Aku agak menjauh dari aji, karena tidak mau aji mendengarnya.
"Iya halo, tumben umi nelpon Ricky ada apa umi?"
"Oh halo dek ini saya warga yang nyelamatin orang tua adik"
"Maksud bapak gmn ya?"
"Orang tua kalian kecelakaan dan sekarang sudah di evakuasi. Korban sedang di larikan kerumah sakit medical"
"A-apa k-kecelakaan?"
"Bagai mana bisa, pantesan firasat saya tidak enak pak"
"Kemungkinan rem nya blong dek, sekarang mendingan adek langsung ke rumah sakit, dan saya harus menyusul karena saya yang menolong mereka"
"B-baik pak sebelumnya Terima kasih dan sebelum saya datang tolong bapak pantau kedua orang tua saya"
"Iya dek sama sama, saya akan pantau"
"Baik pak saya segera menuju kesana"
"Ok saya tunggu"
🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Pamit Pergi||Ricky UN1TY
Fanfiction"Aji, jagain umi, kak Yessica ya, kak Ricky pamit dulu untuk pergi ke Swis" ucap Ricky berpamitan. "Iya kak, hati hati ya" jawab Fajri. "Iya ji, aji juga hati hati ya di Indonesia" "Iya kak" "Yaudah kakak pergi dulu, assalamualaikum" "Waalaikumsal...