Chapter 15

165 28 2
                                    

~Author🍒

Fajri, Fiki, Zweitson, dan Fenly sedang berenang di taman belakang, sedangkan Farhan, Gilang, dan Shandy sedang memantau adik adiknya dari tempat duduk yang berada di pinggiran kolam.

4sekawan tengah merencanakan sesuatu yaitu.....

"Son, fen, fik, gmn kalau kita cipratin air ke mereka, biar mereka sekalian ikut berenang gmn setuju nggk?" ucap fajri.

"Setuju, setuju, tapi nanti kalau abang gua marah gmn ji?" tanya zweitson.

"Ya tuh" ucap Fenly dan Fiki.

"Ck! Tenang tenang nggk bakalan kok"

"Awas ya kalau sampe marah gua nggk segan segan usilin lu ji" ancam zweitson.

"Bawel lu son"

"Bawel bawel gini tapi ngangenin kan"

"Berisik ih" jawab fajri.

Rencana mereka kini tengah di laksanakan, dimana Shandy yang tengah asik memandang langit malam dengan Nindy,ia langsung terkejut karena ada yang menyipratinya.

"Fenly jangan nyipratin dong kan jadwal basah" ucap Shandy dingin.

"Bang shan ayok turun, masa adeknya doang yang berenang sedangkan ku enak banget bucin"

"Bentar, gua turun lu jangan usil tapi"

"Iya jamal"

"Fenly!"

"Hihihi bercanda"

Di sebrang kolam, zweitson juga tengah melakukan hal yang sama, yaitu menyiprat kan air ke Farhan.

"Adek ih jangan jail deh"

"Kakak ayo turun"

"Nggk mau kakak nggk bawa ganti"

"Ayo ayo ayo turun kalau nggk mau zwei ngambek lho"

"Huh! Yaudah iyh kakak turun, jangan iseng awas kalau iseng, hukumannya mau apa?"

"Terserah kakak"

"Okey"

Fajri yang sudah naik karena ia ingin mengambil cemilan tak sengaja melihat Ricky yang sudah bertelanjang dada, ia tau pasti kakaknya ingin ikut turun.

"Ngapain kak?"

"Pake nanya lagi ya ikut berenang lha"

"Oh berenang yaudah ayok"

"Tunggu bentar"

"Apalagi?" tanya fajri pasrah.

Cup....

"Kakak ih!" rengek fajri.

"Nggak papa atuh ji sekali kali, lagi pula kakak juga udah lama nggk nyium kamu" ucap Ricky sambil mengusap pelang rambut fajri yang basah.

"Kak iky mah gitu" ucap fajri lalu memeluk sang kakak.

"Ngambek tapi kok meluk?"

"Biarin, soalnya aji kangen sama pelukan kakak" ucap fajri lalu mengeratkan pelukannya.

"Aws..... Aji sakit ih jangan erat banget atuh"

"Maaf kak iky soalnya aji lupa"

"Iya gpp yaudah ayok turun"

"Ayok"

_____________________



TBC



______________________

SORRY UP NYA SEDIKIT BSK GUA BANYAKIN DEH.

Aku Pamit Pergi||Ricky UN1TY     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang