~Author🍒
Di rumah sakit....
Fajri dan Zweitson telah sampai di rumah sakit, saat ia memasuki ruangan ia kaget karena Ricky sudah sadar, karena obat bius yang di beri dari dokter sudah habis.
"Darimana kalian berdua?" tanya Ricky.
"Dari cafe, kenapa?" bukannya Fajri yang menjawab tapi malah Zweitson yang menjawab.
"Ngapain? Ini surat maksudnya apa? Kalian pasti bohong kan? Ini pasti cuma surat akal akalan dari kalian kan?"
"Satu satu ath, aji bingung nih jawabnya"
"Tinggal jawab apa susahnya sih!" ucap Ricky sambil menaikkan nada bicaranya.
"Sabar kak, aji juga mau jelasin" ucap Umi sambil menenangkan Ricky.
"Sok atuh ji jelasin" lanjut Umi.
Fajri menarik nafas dalam dalam dan ia pun mulai menceritakan semua informasi yang ia dapat dari Tiara.
"Apa?! Ulah Candra?!" tanya Ricky dan Umi bebarengan.
"I-iyh ini semua ulah dia"
"Udah ada rencana?" tanya Ricky.
"Udah siap bos tinggal kita laksanakan" ucap Fajri sambil memperagakan orang hormat.
"Bagus, kalau gitu mari kita mulai permainannya"
"Baiklah, eh son lu nggak pulang, nanti tante nyariin lho" tanya Fajri.
"Gua nggak pulang, boleh kan gua temenin lu sama Umi? Soalnya dirumah nggak ada orang biasa mama papa lagi keluar kota"
"Boleh kok nak, udah izin ke mama papa belum?" tanya Umi.
"Udah tadi mi"
"Ya sudah kalau begitu"
"Iyh mi"
Beberapa minggu kemudian....
"Akhirnya kak iky balik kerumah, enak nggk di rumah sakit berminggu minggu" ledek Fajri.
"Enggak enak lha, nggak boleh banyak gerak, nggak boleh keluar keluar, nggak boleh gono gini, kek anak rumahan ye nggak dibolehin keluar, tapi nggak papa kan ini juga buat kesembuat kakak"
"Ada benernya juga sih, eum gimana mau mulai sekarang atau besok?"
"Sekarang aja kuy, di gc udah rame coba buka deh"
"Baiklah"
Gc perkumpulan wibu✌
Fiki paw
Woy
P
P
P
Jangan ngilang woy
Kita mulai sekarang aja ye
Mau kgk?
Wailah nih para ahli kubur dimana sih
Masa gua doang yang on_-Zwei switsal
Bac*t lu pik
Sabar napa HP gua ngeleg nih
Gara gara lu spam_-!
Yaudah tapi @Rickyhalalboy sama @Fajrikulkas mau kgk?Ricky halal boy
Skuy, gua udah nggak sabar xixixiAnda
Gua ikut aja
Owh ya mau ketemuan dimana?Penpen kang ngegas
Di cafe lu aja @RickyhalalboyRicky halal boy
Yaudah deh, otwShanshan
Kuy, eh kebetulan gua lagi nongki di cafe RickyLang elang alang
Nah iya gua sama Shandy lagi di cafe Ricky
Yaudah sono lu semua siap siap
Kita berdua tungguAnda
Okey
(Read)Skip.....
"Akhirnya dia ditangkap dan di penjara 30thn" lega Fenly.
"Gua masih nggak nyangka ya, Candra kenapa ya bisa sejahat itu, padahalkan si Deven nggak ada salah apa apa sama dia" ucap Shandy.
"Iya juga ya, yaudah lha ikhlas aja waktu nggk bisa di putar lagi, mending kita pulang dan istirahat" ajak Zweitson.
"Yaudah gua sama kak iky balik dulu ya"
"Hati hati ji"
"Iyh"
__________________
•
•
•
TBC
•
•
•
_________________Ntar gua lanjutin kok, sabar ye lagi kehabisan alur soalnya hehe:)
Btw buat kedepannya nih cerita mau gmn ya, bingung soalnya, btw ada yang mau collab nggk sama gua buat bikin yang cerita Akhir Cerita Dari Zweitson Thegar?
Kalau mau komen ieu gua tunggu ye:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Pamit Pergi||Ricky UN1TY
Fanfiction"Aji, jagain umi, kak Yessica ya, kak Ricky pamit dulu untuk pergi ke Swis" ucap Ricky berpamitan. "Iya kak, hati hati ya" jawab Fajri. "Iya ji, aji juga hati hati ya di Indonesia" "Iya kak" "Yaudah kakak pergi dulu, assalamualaikum" "Waalaikumsal...