ONE

808 42 0
                                    

Happy reading!!

























Brukkk

Seorang gadis terjatuh akibat tak sengaja menabrak orang di hadapannya. Dia kembali mengambil buku yang berantakan di bawah.

"Maaf, gak sengaja" gadis itu menunduk- tidak berani menatap orang dihadapannya. Merasa tidak ada respon, gadis itu mendongakkan wajahnya.

Matanya membulat melihat siapa yang baru dia tabrak, itu Aaron Ryan Mahendra. Cowok populer sekaligus kakak kelasnya.

Aaron memegangi tangan bagian atasnya yang terasa nyeri, dia menatap tajam gadis di hadapannya itu,"lo jalan liat-liat, sakit tau gak!"

Gadis itu kembali menunduk - aura Aaron begitu mengintimidasi baginya,"maaf kak, gak sengaja. Saya lagi buru-buru"

"Siapa nama lo?"tanya Aaron.

"Natasha kak"

"Oke Natasha, lo jadi pacar gue mulai hari ini" Aaron berbicara begitu santai, tangan yang tadinya memijat tangannya sudah berada di saku celana.

Kaget? Bingung? Tentu, Natasha menatap Aaron tidak percaya. Hey, bagaimana seorang Aaron berbicara sesantai itu.

"Kalau bercanda jangan bikin orang jantungan kak, gak baik" Natasha berusaha menyadarkan Aaron yang masih terlihat santai itu.

"Siapa yang bercanda sih, mulai sekarang, lo..." Aaron menujuk Natasha, matanya menatap name tag yang menempel di dada sebelah kanan seragam Natasha,"Natasha Evania, jadi pacar gue"

"Gak mau!"

Sepertinya mereka tidak sadar di perhatikan oleh murid-murid yang lalu lalang berjalan masuk kedalam sekolah.

Banyak yang berbisik-bisik melihat Aaron yang begitu dekat dengan Natasha, padahal saat ini Natasha tengah di buat kebingungan oleh kakak kelasnya.

"Gue gak mau ada penolakan, gue ke kelas dulu. Bye sayang" Aaron tersenyum, kemudian pergi meninggalkan Natasha yang tengah mematung-shock di panggil ' sayang' oleh Aaron.

"Kak tunggu dulu!!"

Teriakan Natasha Aaron abaikan, dia malah tersenyum begitu lebar sambil berjalan santai menuju kelasnya. Mau sekeras apapun Natasha menolaknya, dia pasti akan terus mengejarnya.

 Mau sekeras apapun Natasha menolaknya, dia pasti akan terus mengejarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gila"

Baru masuk ke kelas, Natasha sudah menggerutu di kursinya. Dia sebal , sangat sebal sekarang. Bagaimana jika fans fanatik Aaron tau soal kejadian tadi, Pasti hidup Natasha tidak akan tenang.

"Lo kenapa ? Datang ke kelas bukannya ceria malah di tekuk gitu mukanya?"

Natasha menolehkan wajahnya, menatap sahabatnya. Bukanya menjawab, dia malah memeluk sahabatnya itu dengan erat.

My Possessive Boyfriend | Choi YeonjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang