TEN

115 12 0
                                    

Happy reading!!!
































Suasana kelas 12B IPS terpantau tengah ricuh ketika Nurdin berlagak bak model di depan kelas. Aaron dan yang lainya tertawa puas melihat aksi teman sekelasnya itu.

Berjalan begitu lihai seperti model yang ada di fashion show. Nurdin memberikan flying kiss kepada Aaron yang langsung di hindari cowok itu.

"Anjir Nurdin tai!"sarkas Aaron kesal membuat Nurdin tertawa puas. Cowok itu menghentikan aksinya kemudian duduk di atas meja milik Aaron.

"Lo kalau jadi model baju nyokap gue deh" celetuk Panji, salah satu anak Scorpions. Ibu Panji mempunyai butik terkenal.

Mendengar tawaran dari Panji tentu Nurdin langsung bahagia. Itu yang dia inginkan, menjadi model, " ayo, gas aja" kata Nurdin senang.

"Tapi jadi model manekin ya"

Seketika wajah Nurdin langsung berubah terbanding terbalik dengan siswa lain yang tertawa puas mendengarnya.

"Wah, sialan lo!"

Ketika semua asik tertawa. Tiba-tiba pintu kelas terketuk membuat semuanya langsung diam. Alan yang berada di dekat pintu langsung membuka pintu kelas.

"Kak Aaron ada?"

"Ron, ada Natasha!"

Mendengar nama pacarnya di sebut. Aaron segera turun dari meja dan berlari menghampiri Natasha. Dia menyingkirkan Alan yang menghalangi jalannya.

Aaron tersenyum senang ketika melihat Natasha. Tanpa banyak bicara, Natasha menarik tangan Aaron ke depan kelas cowok itu.

Para anak Scorpions yang ada di di dalam langsung mengintip di jendela. Mereka berdesakan untuk menyaksikan Aaron dan Natasha.

"Ayo putus"

Wajah yang tadinya tersenyum langsung berubah datar begitu mendengar kata yang tidak Aaron sukai. Dia menatap Natasha penuh tanda tanya.

"Jangan bercanda, gue gak suka!"

Natasha memberanikan diri untuk menatap Aaron. Dia menghela nafasnya sebentar," gue serius. Jadi ayo putus. Ya meskipun gue gak pernah anggap lo pacar, setidaknya gue baik ngomong langsung sama lo dari pada ngehindar"

Jadi Natasha tidak menganggap dia sebagai kekasih pikir Aaron. Raut tidak percaya masih tercetak jelas di wajah tampan Aaron.

Anak Scorpions yang tadi mengintip langsung bubar ketika suasana sedikit panas. " Gue mau tau alasan lo mau putus sama gue, kasih tau gue sekarang"

"Kan gue udah bilang, gue gak ada perasaan sama lo. Suka aja gue enggak"

"Oke, gue kasih waktu buat lo jatuh cinta sama gue.  Gimana?" Aaron bersmirik kecil.

"Enggak, gue nolak!"

"Oke kalau mau lo itu. Mulai sekarang kita putus!" Aaron pergi meninggalkan Natasha dengan perasaan kesalnya. Tapi salah dia juga mengajak Natasha pacaran dengan begitu mudahnya.

Natasha menatap kepergian Aaron dengan perasaan lega. Sekarang dia tidak akan di ganggu oleh Alexa dan teman-temannya . Dan juga beasiswa miliknya tidak akan di cabut.


***


"ANJING, SIALAN LO!"

My Possessive Boyfriend | Choi YeonjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang