ELEVEN

107 16 0
                                    

Happy reading!!!





























Asap rokok menyebar disekitaran atap sekolah. Satu murid tengah menikmati roko dengan santai. Aaron, cowok itu tengah menikmati setiap isapan rokok di tangannya. Ketika semua murid memilih kantin untuk beristirahat dia malah pergi ke atap sekolah.

Aaron melemparkan batang rokok kebelakang. Terhitung sudah lima batang rokok yang dia hisap dalam waktu kurang dari sepuluh menit.cowok itu duduk santai sambil mendengarkan musik lewat headphone miliknya.

cowok itu duduk santai sambil mendengarkan musik lewat headphone miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bosen juga lama-lama di sini"

Dia berjalan pergi meninggalkan atap sekolah. Sesekali di jalan dia menyapa teman-temannya. Kakinya berhenti ketika di sampai di belakang sekolah.

Dia menidurkan tubuhnya di salah satu bangku di sana. Menutup mata sambil menikmati angin segar yang menerpa wajah tampannya.

"AARON RYAN MAHENDRA KESINI KAMU"

Baru saja masuk kedalam mimpi. Teriakkan sangat kencang membuat Aaron harus kembali membuka matanya padahal dia memakai headphone. Dia bangkit dari tidurnya menatap datar orang yang berani mengganggu tidurnya.

"Kamu ngerokok di atap?"

"Iya pak, kenapa? Saya mau di hukum?"tany Aaron malas. Dia sudah tahu konsekuensi merokok di sekolah. Tapi masih saja melakukannya.

"Kelapangan sekarang! Hormat ke bendera sampai pelajaran selesai"

Dengan perasaan kesal Aaron menurut, dia melepaskan headphone dan menyimpan sembarangan kemudian segera berjalan menuju lapangan. Aaron segera melakukan hukuman ketika sampai. Banyak murid melihat Aaron yang dihukum tak terkecuali Natasha yang tengah duduk di depan kelas bersama Clara.

"Pacar lo di hukum tuh" tunjuk Clara kearah lapangan membuat Natasha ikut menatap Aaron yang tengah menghormat.

"Dia udah bukan pacar gue. Udah gue bilang berapa kali sih" kesal Natasha.

"Iya iya. Kenapa sih lo putusin kak Aaron padahal dia baik sama lo" Clara menatap sahabatnya penuh tanda tanya. Jika dia menjadi Natasha di pastikan dia akan menjadi cewek paling bahagia.Bagaimana Aaron memperhatikan Natasha membuat Clara sedikit cemburu.

"Gue lebih baik jauh sama kak Aaron Ra"

"Tapi gue serius nanya sama lo" Clara membenarkan posisi duduknya agar lebih bisa menatap Natasha." Lo suka gak sama kak Aaron?"

Natasha menggeleng mendengar pertanyaan Clara. Dia tidak tahu dengan perasaannya saat ini, "entahlah, gue bingung"

"Kalau lo emang suka kenapa lo putusin kak Aaron coba. Di coba aja lo berhubungan sama kak Aaron "

"Kok lo malah nyuruh gue punya hubungan sama kak Aaron sih. Kan gue udah bilang gue gak mau berurusan sam dia lagi!" Natasha kesal. Dia menatap jengah sahabatnya itu.

My Possessive Boyfriend | Choi YeonjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang