NINE

133 15 1
                                    

Happy reading!!!


























Aaron segera turun dari motornya ketika sudah sampai di depan toko buku. Alan yang tertinggal segera berlari mengejar Aaron.

Mereka berdua masuk mencari keberadaan Natasha dan Clara. Sebelum itu Aaron menanyakan tempat buku novel berada.

"Nah ini" Aaron langsung mencari keberadaan Natasha setelah menemukan tulisan ' Buku Novel' di rak buku. Karena toko ini lumayan luas, Aaron sedikit kesusahan.

"Mana sih, kagak ada di sini" Alan terus mengekor di belakang. Wajahnya sudah kesal karena tidak menemukan dua gadis yang di carinya.

Sedangkan di tempat lain, masih di tempat buku novel berada. Natasha dan Clara hanya saling diam sambil mencari buku yang mereka cari.

Merasa kesal dengan keadaan canggung seperti ini. Clara menatap Natasha. Dia menghela nafasnya sebelum berbicara, "Sha , gue minta maaf serius. Gue gak ada niatan buat gak ngasih tau lo soal hubungan gue sama kak Alan"

"Sha" panggil Clara sekali lagi. Dan ini membuat Natasha menatapnya, "maaf ya. Gue gak mau canggung cuman gara-gara kaya gini" Clara memohon.

"Gue udah maafin lo kok"Natasha tersenyum " gue ngerti lo backstreet sama kak Alan"

"gue agak kesel aja sama lo. Mentang-mentang backstreet lo gak ngasih tau gue" lanjut Natasha.

"Kan namanya backstreet, gimana sih?!"

Natasha menatap datar sahabatnya. Ya dia tau maksudnya, tapikan dia sahabat Clara. Seharusnya dia tahu.

"Iya gue tau. Tapi seharusnya lo kasih tau gue biar gue bisa jadi tameng buat lo kalau kak Alan macem-macem"

"Gak usah repot-repot jadi tameng, gue udah punya tameng sendiri" Clara terkekeh. Tak perlu takut Alan berbuat macam-macam. Tinggal kasih tahu orang tua Alan, cowok itu langsung menurut.

"Yuk, bayar" Clara menggandeng tangan Natasha sampai kasir. Karena hari ini dia membuat Natasha kesal, dia akan membayar buku yang di beli sahabatnya itu.

"Ini mbak" Clara memberikan kartu kredit miliknya. Setelah membayar, dua gadis itu langsung pergi keluar.
Entah mereka sadar atau tidak, sedari tadi Aaron dan Alan mengekor di belakang.

"Kalian berdua! Tunggu dulu woy!"

Natasha dan Clara segera menolehkan kepalanya. Mereka menatap dua orang yang berlari menghampiri. Aaron dan Alan mengatur nafasnya setelah sampai di dekat Natasha dan Clara.

"Kalian ngapain disini?"tanya Clara . Dia menatap cowok di hadapannya satu persatu.

"Ini si Aaron katanya mau ketemu Natasha" jawab Alan. Padahal dia juga ingin bertemu dengan Clara tapi bohong.

"Bohong aja lo!" Aaron menyenggol lengan Alan kesal. "Dia juga mau ketemu sama lo Ra, ngeles aja lo kaya bajaj"

"Kalian ganggu waktu kita berdua aja tau. Ayo Sha kita pulang"

Melihat Clara dan Natasha akan pergi. Aaron segera menghalangi jalannya. Dia menghampiri Natasha untuk mengajak pacarnya itu pulang bersama bukan pulang tanpa mendapatkan apa-apa.

"Natasha pu-"

"Natasha pulang sama gue?" Clara memotong ucapan Aaron. Dia sudah hapal keinginan kakak kelasnya itu. "Enggak buat hari ini"

My Possessive Boyfriend | Choi YeonjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang