EIGHTEEN

85 10 0
                                    

Happy reading!!!
































"Alexa sayang, sudah siap belum!!?"

Alexa yang selesai dengan riasannya segera keluar dari kamarnya. Di turun begitu anggun menuruni tangga. Dia tersenyum melihat ayah dan bundanya sudah menunggu.

Hari ini keluarganya akan makan malam dengan keluarga Aaron. Acara yang selalu di lakukan oleh kedua keluarga untuk mempererat hubungan dari kedua keluarga.

Mereka masuk kedalam mobil keluarga dan segera pergi ke restoran yang sudah di pesan jauh-jauh hari. Di dalam perjalanan, Alexa tak hentinya tersenyum karena malam ini dia bertemu dengan Aaron.

Sebenarnya Alexa tidak berharap lebih Aaron akan datang atau tidak, karena dia tahu cowok itu hanya sesekali ikut dengan acara makan malam ini.

Dua puluh menit perjalanan, akhirnya Alexa dan keluarganya sampai di restoran. Mereka di sambut dengan ramah oleh beberapa pelayan. Masuk ke dalam salah satu ruangan.

"Sudah datang ternyata"

Kedua kepala keluarga saling berjabat seperti biasanya termasuk kedua istri mereka. Alexa tersenyum ramah kepada kedua orang tua Aaron.

Mereka langsung duduk sambil menunggu pesanan. Mata Alexa sedari tadi mencari keberadaan Aaron tapi cowok itu tidak terlihat batang hidungnya dari tadi.

"Aaron gak ikut om?" Tanya Alexa kepada ayah Aaron yang tengah mengobrol dengan ayahnya. Ayah Aaron mengehentikan acara mengobrolnya dan menatap Alexa.

"Katanya sih mau ikut, tadi bilangnya masih di jalan"

"Ah begitu, pantesan dari tadi gak keliatan"

"Pengen banget ketemu Aaron kamu, sabar ya sayang" sang ayah merangkul pundak anaknya sambil tersenyum.

Tak lama menunggu kedatangan Aaron, akhirnya cowok itu datang dengan jas hitam yang membuatnya terlihat gagah.



Tak lama menunggu kedatangan Aaron, akhirnya cowok itu datang dengan jas hitam yang membuatnya terlihat gagah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Maaf telat"

Aaron segera mengambil duduk di dekat bundanya. Di tersenyum ramah seperti biasanya. " Yaudah, karena Aaron sudah datang, ayo kita langsung makan" kata ayah Aaron yang mendapatkan persetujuan dari semuanya.

Satu persatu makanan datang, dihidangkan kepada dua keluarga itu. Aaron yang memang niat hanya untuk makan, langsung makan dengan lahap.

Dia tidak peduli dengan tatapan dari kedua orang tuanya dan orang tua Alexa, " kamu makannya pelan, bisa?" Bisik sang ayah membuat Aaron menghentikan makannya.

Aaron menatap kedua orang tua Alexa, "Maaf om tante, Aaron lapar banget. Tadi setelah acara sama Black Scorpions langsung ke sini" Aaron tersenyum kepada kedua orang tua Alexa.

My Possessive Boyfriend | Choi YeonjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang