Happy reading!!!
Satu Minggu kemudian...
Sudah satu Minggu Natasha menjadi guru bagi Evan. Dari satu Minggu mengajar, Natasha sudah membuat perubahan besar bagi Evan.
Evan yang mengeyel di hari pertama belajar, sudah menurut apa yang di pinta oleh Natasha. Yang tadinya malas-malasan sekarang Evan sangat rajin.
Nilai matematika Evan juga sudah meningkat dan pak Rehan senang bukan main. Meksipun tidak sebesar nilai yang lain, setidaknya Evan sudah meningkatkan kualitas nilainya.
Hari ini menjadi hari terakhir bagi Natasha untuk mengajar Evan. Dan sekarang keduanya berada di cafe untuk meneruskan belajar. Entah kenapa, Evan menginginkan waktu tambahan untuk belajarnya. Mau tak mau sebagai guru Natasha harus menuruti.
"Sebenernya lo udah ngerti kak, cuman harus sering di latih aja" kata Natasha sambil memberikan soal yang sudah dia siapkan kepada Evan.
"Gue emang pinter kalau lo mau tau, cuman gue males aja" sahut Evan membanggakan dirinya membuat Natasha terkekeh.
"Seharusnya lo buktiin kalau lo pinter, ini malah membodohkan diri" ledek Natasha sambil tertawa kecil yang langsung di balas delikan mata oleh Evan.
Evan tidak menanggapi ledekan yang di lontarkan Natasha, dia lebih memilih untuk segera mengerjakan soal di depannya.
Natasha yang tertawa langsung berhenti dan beralih memperhatikan Evan yang mengerjakan soal dengan serius.
"Di kali dulu kak" kata Natasha membuat Evan yang fokus berhenti. Cowok itu mengisyaratkan Natasha untuk diam yang langsung di lakukan oleh Natasha.
Ketika asik memperhatikan Evan mengerjakan soal, ponsel Natasha berbunyi. Gadis itu segera mengambil ponselnya yang tergeletak tidak jauh dari sisinya.
KAK AARON 💙
| Di Arion Cafe sama Evan?
Tanpa menunggu lama , Natasha segera membalas pesan dari Aaron. Dengan senyum mengembang gadis itu mengetik balasan untuk pacarnya itu.
KAK AARON 💙
|Di Arion Cafe sama Evan?
Iya, kenapa emangnya kak? |
| Cuman nanya aja sih, soalnya aku ada di belakang kamu
Melihat balasan pesan dari Aaron, mata Natasha langsung mencari keberadaan cowok yang berstatus pacarnya itu. Natasha segera menolehkan kepalanya kebelakang, dan mendapati Aaron yang tengah tersenyum kepadanya.
Natasha segera kembali berbalik, dia menatap ponselnya ketika ponselnya kembali berdering.
KAK AARON 💙
|Aku tungguin sampai selesai ya
Serius? |
| Hmmm.. serius lah
Natasha tersenyum senang, dia segera mengiyakan ajakan Aaron dengan mengirimkan pesan berbentuk hati kepada cowok itu.
"Kenapa senyum-senyum, gila lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend | Choi Yeonjun
Fanfiction°ON GOING° [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] berawal dari tidak sengaja menabrak kakak kelas, Natasha harus berurusan dengan kakak kelas paling di segani di sekolah. Aaron Ryan Mahendra namanya, cowok tampan yang paling populer di sekolah itu adalah ket...