Bab 2 (B)

1.1K 117 27
                                    

Lanjut ....

Para bocil harap minggir dulu 21+🌚skip...awas ngintip gue karungin.

Bian memiringkan wajah nya dan bibir nya berhasil mendarat di bibir amelia. Amelia pun membalas ciuman itu, tangan nakal bian mulai merambat dari pundak turun ke lengan lalu pinggang amel,dua sejoli itu tengah di selimuti oleh nafsu yang tak terkontrol..

Emuuaaaaahhh........aaaaaah..."desah amelia lolos..." Bian menurun kan tali dres yang di kenakan amelia, mencium pundak nya lalu turun kedada, tangan mulai melepas semua pakaian yang di kenakan amelia hingga naked, amelia pun tak mau kalah ia juga membuka kancing baju milik Bian, dan melepas celana nya ..


Mereka pun sama- sama naked, bian mencium bibir amelia, mulai memainkan lidah nya di dalam sana,turun ke dada,mencium,menghisap payudara amel,,aaaawwwhhh..emmmhhh..desah amelia,"tangan nya meraba selangkangan amelia,dan merambat kedaerah sensitif milik amelia..emuuaaah...emuuuaaaah...emmmhhhh...aaaaah...bian terus menghisap di bawah sana,hingga tubuh amelia bergetar...aaaaah ...aaaauuwww ..yeeaaaaah...aaaah terus sayanggg..aaaaah pelan-pelan "pekik amelia"

"Aaaah" pekik amelia saat Bian memasukan jari nya ke vagina amelia yang sudah basah itu..aaaauuuuwwwwhhh..aaaaah...jerit amelia saat jari biar masuk di dalam sana, bian menyambar bibir amelia dengan rakus..menggerakan hari nya kuar masuk ritme pelan...amelia pun mulai memikmati nya..aaah..aaaah..sayang lebih cepat, aakk....kuu mau keluarrr..keluarin sayang..aaaaaaahhhh..tubuh amelia bergetar saat orgasme pertamanya...uuchh..beberapa menit bian melanjutkan permainan nya, ia memasukan milik nya ke dalam vagina milik amelia...

Blessssssssss....aaaaaachhhhh..meringis amelia saat milik bian masuk penuh hanya satu hentakan saja...tahan sayangggg yh...emuuaaah bian mencium bibir amelia,sembali mendorong maju mundur milik nya dengan pelan,pelan...setelah amelia mulai merasakan kenikmatan penyatuan milik nya dan bian ia semakin garang diatas ranjang..uuuuucchhhh...aaaaah...aaaahhhh...emmmhhggh...desah amelia memenuhi ruang kamar itu...aaaaah...yess baby...aaaah fasterrr..aah...

aaaaawhhh...yeeeaaaaah..ssssstttt....kamu suka tanya bian..hemm..amelia...aaaaah....lebih cepat, aku mau keluarrr....aaaah....aaaahhhhh....emmmmhhhhh...kluarin bareng yah..bian terus mendorong kepala nya mendongakkk merasakan milik nya seperti di urut di dalam sana...aaaaahhh.....aaaaaah....ssssttt....aaaawwhwwwwwhhh.."sayang ayok keluarin barengg." Hemmm...aaaah...aaah....aaaahhhhhhhhhhhh desah panjang keduanya saat pelepasan kenikmatan kedua nya.....tubuh bian ambruk diatas tubuh amelia,..

Bian menebahkan cairan sperma nya di dalam rahim milik amelia...tubuh mereka sama-sama lemas,bian mencabut asal milik nya...ssssstttt..aaah....desis amelia ...merekapun sama-sama tepar terbawah ke alam mimpi..

**************

Keesokan harinya amelia terbangun ,ia merasakan nyeri di daerah kewanitaan nya, ia membuka selimut dan melihat tubuh nya dan tubuh bian sama-sama naked,dalam hati kecil nya, ia sedikit menyesal karna ia telah melakukan hubungan intim di luar nikah...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya amelia terbangun ,ia merasakan nyeri di daerah kewanitaan nya, ia membuka selimut dan melihat tubuh nya dan tubuh bian sama-sama naked,dalam hati kecil nya, ia sedikit menyesal karna ia telah melakukan hubungan intim di luar nikah, Namun ia tak mau memungkuri ,bahwa diri nya sangat mencintai Bian.

My DAD (21+)EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang