Bab 3 (A)

968 117 11
                                    


-

Masih mau lanjut lagi gak?
Yang masih pengen lanjut kehaluan kita di lapak ini ,jangan lupa vote and coment yah bestie😂,biar gue makin semangat nulis kehaluan ,menghibur kalian...anda senang saya segan..

Nih yang pada DM nanya ko amelia,gak nonggol,nonggol..part ini gue keluarin amelia dari sarang nya yah guysss.....😂😂😂

Happy reading.......

Bian sangat cemas melihat anak nya demam tinggi,ia bingung harus gimana? Tak berfikir panjang lebar,ia pun bergegas membawa anak nya itu kerumah sakit, di luar sedang hujan deras, ia melajukan mobil nya dengan kecepetan sedang, karna jalanan yang macet di tambah hujan sangat deras, excel di pangku sama bik.jum.

Di dalam mobil excel rewel efek badan nya yang demam itu. Bian mencoba tenang dan fokus menyetir

"sabar yah nak" bian mengusap kepala anak nya yang lagi rewel itu?"

Sesampai nya di rumah sakit, Bian membopong memeluk tubuh anak nya itu! Ia berlari memanggil suster ..

"suss....susssterrrr...! Sus tolong anak saya sus, dia demam tinggi" ucap bian.

Suster berlari menghampiri Bian,dan mengajak bian masuk ruang UGD.

Suster : mohon bapak tunggu di luar yah, biar saya dan dokter menangani anak bpk..

Bian menarik nafas nya yang masih ngos-ngosan itu karna panik,ia meneteskan air mata nya, ia takut anak nya kenapa-napa.

Setelah beberapa menit kemudian dokter kuar dari ruang UGD.

Bian : dok gimana keadaan anak saya

Dokter : bapak tenang dulu yah, untuk sementara waktu anak bpk biar di rawat inap disini, karna demam nya belum turun.

Bian : anak saya sakit apa dok???

Dokter : anak bapak sakit tifus ,karna itu saya sarankan untuk dirawat dirumah sakit.

Bian : tapi gapp kan dok?

Dokter : bpk tenang saja ,ada suster yang akan menjaga anak bapak,sementara anak bpk akan di pindahkan ke kamar pasien,saya permisi dulu !

Setelah di kamar rawat, Bian duduk di kursi dekat ranjang excel di rawat, ia mencium tangan anak nya itu? Membelai kepala nya dengan lembut.

"cepat sembuh yah sayang,dady gak mau kamu kenapa-napa?" Bisik lirih bian.

Tiba-tiba suara pintu terbuka dan empat bodyguard masuk kedalam.

Bian : maaf kalian siapa???

Saat Bian maju menghampiri empat bodyguard itu! Langkah nya terhenti,matanya memblalak, kaki nya menjadi kaku, bibir nya bergetar...

"Aaaaa...meliaaaaaaaa" pekik bian

Yah sosok seseorang di balik bodyguard itu adalah amelia mendatangi Bian.

Amelia : Napa! Kaget km? Gue datang kesini!! Hemm belum ada satu bulan ngerawat anak saja gak becussss...

Bian : mel gueee...

Amelia : napa??? Gue sengaja excel kirim ke loh! Biar dia ngarasain kasih sayang dari papah nya! Tapi loh gak becus rawat excel !"

Bian : mel...gue minta maaf atas kesalahan gue dimasa lalu"Bian meraih tangan amlelia, namun amel menempis nya.

Amelia : omong kosong! Laki-laki brengsek,buaya kaya loh gak pantas di maafin.

Bian : mel gue mohon mel,demi anak kita???

Amelia : excel hanya anak gue! Karna gue yang mengandung dan lahirin dia? Sekarang gue minta loh pergi dari sini,biar gue yang rawat.

Bian : mel gue juga dady nya!!

Namun amelia tak menggubris Bian, amelia meminta body guard untuk mengusir nya dari kamar rawat excel.


Bian terus melawan namun sayang body guard itu menghantam perut bian, hingga membuat nya berlutut meringis kesakitan.

Akhir nya Bian pun pergi meninggalkan kamar rawat excel, mau makin melawan juga percuma,karna ia tak mungkin ribut di rumah sakit.

Bian dan bik.jum berjalan menuju parkiran mobil,Bik jum ikut sedih melihat majikan nya itu .

Bik jum : den yang sabar yah

Bian : hemm makasih yah bik..yadah ayok bik masuk mobil,kita pulang.

Mobil Bian melaju meninggalkan rumah sakit.

Di kamar rawat Amelia duduk menangis membelai anak nya itu?
"sayang maafin 'mom' yah, harus nya mom gak pertemukan kamu sama dady!!"  Amelia makin menangis.

ia menjadi teringat satu tahun yang lalu ,dimana dirinya di pertemukan dengan Bian, dari masa perkenalan hingga ia jatuh cinta pada Bian.

Ia sangat kesal, kenapa dulu ia begitu bodoh,bisa-bisa nya ia jatuh cinta dan dengan cepat ia mencintai bian,hingga ia mau saja terbuwai akan rayuan manis hingga pada akhir nya ia menyerahkan kesucian nya begitu saja pada pria buaya macam Bian.

"bodoh kamu mel" bisik amelia mengepalkan tangan nya. Hati nya masih terasa sakit karna bian menghianati nya.

Sesampai nya di apartemen, biar berjalan lemas menuju kamar nya, ia duduk termenung di tempat tidur,
Tak menyangka ia bertemu dengan amelia. Hati nya kembali sedih saat amelia mengusir nya.



Bersambung....

My DAD (21+)EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang