Bab 4

1K 126 25
                                    

Hy guyss kita lanjut lagi yah, jangan lupa vote,coment

Mari kita lanjut cerita penuh halu, ngehalu😂semoga kalian semua terhibur.

Happy reading...

Sudah lima hari Bian terbaring sakit dikamar nya,ingin bangun aja gak ada tenaga rasanya.

hari sudah siang namun bian masih betah memejamkan matanya, terasa tiba-tiba tidur nya terusik karna merasakan dua tangan kecil sedang menepuk-nepuk wajah nya,Namun saat ia membuka matanya ternyata wajah anak kecil yang ia lihat.

Siapa lagi kalo bukan excel anak nya, ia melirik kesamping terlihat Amelia tengah duduk di samping tempat tidur ia berbaring..

"mel..mel..?" ucap bian

Amelia : dasar bodoh..nama gue amelia ? bukan mel-mel.

Bian : ya maaf....

Amelia : mamah kamu call gue dan cerita, kata nya loh udah 5hari sakit
Dan kebetulan hari ini excel udah di bolehin pulang! Ya sudah gue sekalian ajak kesini.

Bian : kamu cantik banget mel hari ini????

Amelia : gue dari dulu emang udah cantikkk, ''amelia menatap tajam"

Bian : heee iyah loh dari dulu emang cantik! Mata bian mengarah ke dada amelia yang belahan nya terbuka, membuat bian susah payah menelan ludah nya.

Tiba-tiba bian berteriak

"wataaaaawwww...sakit mel, dah tau mata malah loh colok-colok"

"Mata lo itu pantas nya di colok kalau gak di congkel,masih sakit aja otak nya mesum mulu! Lo kira gue gak tau apa yang lo lihat dari tadi sampai tak berkedip." balas amelia.

Bian : sakit mel duh..! Salah nya kamu pake baju yang belahan nya lebar."bian sambil mengusap matanya yang di colok amelia."

Amelia : napa pengen pengen di colok lagi matanya.

Bian : eech gak mel ampun,! gila apa jadi nya kalo nikah sama dia,bisa babak belur gue tiap hari nya. "batin bian."


Amelia : nih jagain excel dulu! Gue mau kebawah.

Bian : settt dah galak amat' prasaan dulu amel gak segalak ini deh batin bian.

Amelia turun dari anak tangga menuju dapur untuk mengambil makan buat bian.

"eeh mel ! Ini tante sudah siapin makan buat bian" ucap ibu maya

"iyah! Tante sini biar amel yang bawa" amel pun meraih nampan yang berisi makanan untuk bian, ia pun naik keatas menuju kamar bian di ikuti ibu maya dari belakang.

Sesampai nya di kamar! Amel duduk di samping ranjang bian berbaring menjaga excel yang sedang guling-guling di kasur.

"excel sayang uh! Cucu omah yang ganteng, ayok sini ikut omah main di bawah sama opah" ibu maya mengendong excel dan mengajak nya bermain.

Sedangkan amelia mencoba menyuapi Bian makan dan minum obat, dalam hati kecil nya sedikit masih kesal tapi ia juga tak tega bila sudah menatap mata Bian membuat hati nya menjadi lemah,namun ia menutupi nya.

Amelia : makan dulu 'aaaaa' buka mulut nya.

Bian pun pasrah dari pada kena omelan amelia lagi,Bagi nya melihat amelia marah berasa lebih seram dari setan-setan di muka bumi ini.

My DAD (21+)EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang