Happy reading....
Exsel sedang duduk di sofa ruang tamu bersama sang kakek pak robert, sambil memainkan ipad terbaru nya yang baru saja di belikan oleh sang kakek.
"gimana kak excel suka tidak sama ipad yang kakek kasih"
"suka kek, keren banyak games nya,makasih kakek" ucap excel pada pak robert.
"sama-sama, ingat yah boleh main games tapi tidak boleh lama-lama"
"kenapa kek?"
Excel pun bertanya pada sang kakek."karna kak excel harus belajar disiplin, ada saat main games,makan,belajar,dan istirahat.Kakek mau cucu kakek yang ganteng ini jadi anak pintar kelak jadi anak yang sukses seperti mommy and daddy"
"kakek " panggil excel
"kenapa hemm"
"kak excel pengen kuda,biar kaya mommy sama daddy main kuda"
Sontak pak robert memincingkan alisnya saat cucu nya berkata ingin main kuda seperti mommy and daddy nya, pak robert masih belum ngerti maksud yang dikatakan cucu nya itu.
"maksud kk ,mommy sama daddy main,naik kuda dimana!" tanya pak robert.
"waktu itu kek dikamar mommy naik kuda, daddy yang jadi kudanya."
Mata pak robert langsung melotot dan wajah nya melongo seketika, Amelia yang mendengar itu kangsung gugup gelagapan,Pak robert yang melihat ada nya amelia yang menghampiri nya langsung menatap amelia dengan serius, membuat amelia meringis kuda merasa tak punya salah...
"hehe, pah ini kopi nya "
Amelia pun meletakan kopi untuk pak robert di meja,dan membalik badan nya melangkah menuju dapur.Namun langkah nya terhenti karna pak robert memanggil nya."amel" panggil pak robet.
"iyah pah"
"mau kemana!"
"anu ada yang kelupaan pah"
"duduk dulu"
Amelia pun akhir nya duduk di sebelah kanan pak robert,dan menelan ludah nya susah payah....!!
"apa yang kamu lakukan sama bian di depan anak mu ini"
"lakukan apa yah pah! Amelia gak ngerti maksud papah"
" kuda"
"itu pah anu"
"anu apa? Lain kali mau gituan pintu di kunci, "
"maaf pah amel sama bian lupa"
" lupa apa lupa!"
"beneran lupa pah,"
"awas kalo papah tau kejadian itu terulang lagi"
Amelia pun menganggukan kepala nya....!!
Hari pun mulai gelap, bian baru saja pulang dari kantor dan langsung menuju kamar.
Sampai di kamar ia melihat amelia yang sedang mengendong kimi yang sedang rewel.
"hy anak daddy yang paling cantik kenapa nangis nak, kimi kenapa mel"
"berantem sama excel bi! Gara-gara tadi kepala excel di taburin bedak satu botol habis"
"loh ,kimi anak daddy yang cantik gak boleh nakal gitu sama kk excel yah nak" bian pun langsung mengendong kimi dan menimang-minang agar brenti menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My DAD (21+)End
Historia CortaFabian antoni yann Seorang play boy menjadi terguncang... Saat kehadiran sosok bayi ,yang ternyata anak nya? "Bian mulai panik....." Dua sahabat nya terkejut, saat "Bian'' menceritakan mengenai masa lalunya,Setahun yang lalu!! ia menghadiri pernikah...