Ramaikan yuk bestie! Gak rame gue bakar nih lapak😁😁Happy reading
Maria vaniaa as Sandra
Miller khan as Jimmy
(kakak sandra) sahabat farelDiruang kerjanya bian sedang duduk bersandar di kursi sambil memijit kening nya,ia sambil berfikir tak biasa-biasanya ia kalah tender.
Dona pun datang keruang kerja bian dan menarik nafas panjang,karna ia tau bos nya itu sedang tidak baik suasana hatinya."pak bos" panggil dona
"hemm.."
"eeh cuma di balas hemm"
"terus gue harus jawab apa don"
"yah jawab iyah dona jelita yang wangi sepanjang masa kek" ucap dona protes
"iyah dona jelita ada apa! Loh gak tau gue lagi pusing"
"pak bos eike tau! Pak bos pasti lagi sedih karna perusahaan kita kalah tender sama perusahaan apa itu eike lupa? Tapi bukan berarti semua itu akhir dari segalanya pak bos"
"iyah gue tau don! Tapi yang bikin gue binggung kaya nya perusahaan yang tadi menang tender itu gak asing buat gue don"
"udah sekarang pak bos semangat yah! Masih banyak peluang lain dan ini eike dapat kabar dari pak danu,proyek pembuatan hotel di bandung sudah selesai,meeting dengan klien disana juga lancar dan ada juga penawaran lagi pak bos"
"beneran don!" tny bian tak yakin
"ye gak percaya,makanya pak bos tuh jangan galau gara-gara kalah satu tender aja udah lemes kaya tempe mendoan"
Bian akhir nya menghela nafasnya lega, dan ia sadar benar apa kata dona
Kalah satu bukan berarti akhir dari segalanya. Bian pun bangkit dari duduk nya dan mengajak dona makan siang di luar, karna mereka jarang-jarang makan siang di luar dan bersantai- santai."yaudah ayok kita makan siang sekalian nongki dan bahas-bahas ide baru untuk proyek selanjut nya"
Ajak bian pada donaMerekapun bergegas keluar gedung untuk pergi keresto tempat dimana
Mereka biasa makan siang sambil
Bersantai minum kopi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My DAD (21+)End
Cerita PendekFabian antoni yann Seorang play boy menjadi terguncang... Saat kehadiran sosok bayi ,yang ternyata anak nya? "Bian mulai panik....." Dua sahabat nya terkejut, saat "Bian'' menceritakan mengenai masa lalunya,Setahun yang lalu!! ia menghadiri pernikah...