Happy reading....
Amelia dan bian baru saja sampai dijakarta,usai sudah liburan mereka.Sesampai nya dirumah mereka di sambut oleh pak antoni beserta sang istri ibu maya dan juga excel sama kimi.
"mommy,daddy" ucap excel berlari bersama kimi,sangat bahagia melihat
Mommy,daddy nya telah pulang.Merekapun masuk kedalam rumah untuk melepas rindu,tak lupa amelia pun membagikan oleh-oleh untuk bik ida,mbak fitri dan lain nya.
"wah oleh-oleh buat papah,mamah mana mel"
"tenang aja pah,amel udah belikan oleh-oleh khusus buat papah sama mamah,ada camilan kripik,kopi,kain tenun buat papah sama mamah"
"duh banyak banget mel,makasih yah"
Ucap ibu maya..Selesai membagikan oleh-oleh pada sang mertua,ameli dan bian pun beristirahat karna masih merasakan lelah badan mereka...
***********
Keesokan hari nya bian sudah sampai di kantor nya, ia tidak bisa berlama-lama untuk libur kerja, sudah lumayan menumpuk pekerjaan nya di kantor, danu sama dona pun segera menghampiri bian di ruangan nya.
"weh pak bos udah pulang liburan,oleh-oleh buat dona dong pak"
"tenang don,gue gak lupa kok" bian sembari memberikan oleh-oleh untuk dona.."itu amelia yang pilihin buat kamu."
"auw baik banget,makasih pak bos"
"dan,ini gue beliin kain tenun buat lo sama sari"
''asekk,thank yah bi"
Bian pun menganggukan kepalanya,dona yang sedari tadi masih saja heboh sendiri, mencoba memakai beberapa aseksoris yang ia dapat.
"uuh cucok deh,anting sama kalungnya"
"wah iyah don kliatan mentul,mentul yah hahahhaa" ucap danu.
"apaan sih pak danu ih! Ini kan malam jumat jadi tar malam eike mau make up blak,blak'kan sama cobain nih aseksoris dari pak bos, kali aja nanti malam eike ketemu jodoh"
"lo mah bukan ketemu jodoh,yang ada ketemu gundoruwo don" ledek danu .
"ih nyebelin,auh ,aah eike males"
Dona pun pergi meninggalkan ruangan bian..Tak lama kemudian hp danu bergetar ada panggilan masuk dari sari,setelah menerima panggilan telpon dari sari.danu pergi dengan buru-buru sekali.
"Bi, gue cabut dulu yah!Ada urusan darurat soal nya"
"kenapa dan!Nanti aja gue ceritain"
Setelah danu pergi bian kembali melanjutkan pekerjaan nya itu.
********
Amelia baru saja sampai di kantor bian bersama kedua anak nya,ia menggandeng excel,sedangkan kimi di gendong sama mbak fitri.
"mom' kak excel mau main disini"
"loh kk gak naik ketemu daddy dulu"
Excel pun geleng-geleng kepala dan langsung berlari kecil keliling area lobby, Amelia menarik nafas nya.
"mbak fitri tolong jaga anak-anak yah,saya mau keruangan daddy nya anak-anak.
"baik non"
Amelia berjalan menuju ruangan bian,dan berpapasan dengan dona yang baru keluar dari kamar kecil.
"eh ibu amel"
"hey don,apa kabar"
"baik donk,bu amel makin cantik aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
My DAD (21+)End
ContoFabian antoni yann Seorang play boy menjadi terguncang... Saat kehadiran sosok bayi ,yang ternyata anak nya? "Bian mulai panik....." Dua sahabat nya terkejut, saat "Bian'' menceritakan mengenai masa lalunya,Setahun yang lalu!! ia menghadiri pernikah...