Bab 23

653 94 17
                                    

Happy reading.....

Siang ini bian sedang perjalanan kerumah sakit bersama dona untuk menjenguk sari yang sedang dirawat inap dirumah sakit...

"Don,udah napa dandan mulu"

"ih pak bos brisik deh,eike dandan cantik gini buat pak bos"

"apa lo bilang! Buat gue,setan lo don,eneg gue lihat warna lipstik loh merah banget kek habis makan orog"

"pak bos bisa diem gak! Dona gigit nih auw..aw..aw..."

"gue yang jadi bos,napa lo yang ngatur gue,untung cuma 1 ketemu manusia kaya loh, kalo 1 RT kya lo semua bisa strok gue"

Dona tidak menghiraukan ocehan bian dari A sampai Z..!! Merekapun sampai juga di rumah sakit, bian sama dona pun langsung masuk kedalam dan mencari kamar dimana sari di rawat...

Tak jauh berjalan menyusuri lorong rumah sakit,merekapun sampai di kamar sari dirawat, bian mengetuk pintu dan masuk kedalam,ternyata sudah ada danu yang sedang menjaga sari " hy guys" sapa bian...

"hey bi, sama siapa kesini" tny danu

"noh sama dugong" bian sembari meletakan buah-buahan di meja yang ia bawa.

"halo,sari ,eeh ada pak danu"

"hey don apa kabar" tanya sari

"oh yah dan sari sakit apa!" tny bian

"hehe anu bi"

"anu apa?"

"sari tek dung"

"wow..wow..sari hamidun,kok bisa"
Sahut dona kaget mendengar itu.

"bisa lah don,emang nya loh" balas danu.

"bukan begitu pak danu, yg jadi pertanyaan eike kapan kalian uh ah uh nya"

"urusan gue lah, masa iyah gue mau gitu harus laporan sama lo"

"hihihihi ,cie..mau jadi bapak hihi" dona cekikikan.

"wah selamat yah,buat kalian! Buruan resmikan keburu gde itu perut" ucap bian.

"iyah bi' gue udah pikirkan itu kok,secepat nya gue sama sari bakal nikah" balas danu.


*********

Hari pun mulai sore, Amelia pun baru saja sampai dirumah.Semenjak mempunyai dua anak amelia selalu pulang cepat dari kantor nya,karna ia membagi waktu untuk kerja dan mengurus anak-anak nya.Walau sudah ada mbak fitri yang menjaga bukan berarti ia lepas dari tugas sebagai seorang ibu .....!!

Sesampai nya dirumah betapa kaget nya dia melihat tanaman janda bolong kesayangan nya berantakan di halaman akibat ulah excel main bola yang tidak hati-hati hingga 5 pot tanaman di halaman pecah ....!!

"ya ampun kak excel,kenapa tanaman mommy pada rusak begini"

"hihihi tenang mom sayang nanti minta daddy beli lagi" excel berjalan dengan santai nya ,sambil cekikikan

"bener-bener dah anak bian satu ini bikin aku naik darah" gerutu amelia sambil mengelus dada nya.

"kak excel udah sore mandi yah sayang, tuh lihat adek juga udah mandi. Kak excel buruan mandi bentar lagi daddy pulang loh"

"iyh mommy" excel pergi masuk kekamar nya sambil mulut nya komat kamit kalo di ceramahin mommy nya.

"sabar mel sabar,! Mbak fitri nanti kalo excel sudah selesai mandi suruh makan sekalian yah, kimi juga..." amelia pun masuk kekamar nya untuk membersihkan diri .

My DAD (21+)EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang