Bab 9 (A)

1.1K 116 28
                                    

Ramaikan lagi! Jangan lupa vote,coment biar gue makin semangat nulis nya.

Happy reading

21+🌚 bocil minggir dulu,skip dilarang ngintip.

"Mel! Masuk yuk dingin disini"

"iyah bi "

Bian dan amelia pun masuk kedalam kamar,tanpa aba-aba Bian membopong tubuh amelia dan membawa nya ke ranjang,tangan amelia masih melingkar di leher bian.

Mereka saling menatap dengan mata yang sayu,kening mereka mulai beradu dan bibir merekapun saling bersentuhan,kecupan lembut kedua nya mulai membangun kan gairah pada kedua nya...

Kedua nya melepas baju hingga sama-sama naked,bibir mereka mulai beradu satu sama lain,tangan bian meremas payudara amel,dan mulai menghisap dan memain kan puting amelia yang mulai mengeras.

Tangan bian meraba vagina amelia yang sudah basah,dan memasukan jari tengah nya,mulai mendorong keluar masuk membuat desahan amelia lolos..aaaah....eeemmhhh..

Aaah...aaaah..bi' aku mau keluar,
Kluarin mel, bian terus memainkan jari nya di bawah saja,tangan amel menangkup wajah bian untuk memperdalam lumatan mereka,tubuh ameli bergetar,saat orgasme pertama nya...bian mendiamkan amelia untuk menikmati orgasme nya

Setelah amelia merasa tenang bian membalikan posisi nya di bawah amelia.tangan bian mengelis pinggang amelia dengan lembut,dan tangan amelia mengurut junior bian dengan lembut,hingga junior nya makin mengeras..

Aaaah..aaaah..terus mel ...uuuh..enak banget  mel..aaaaaaahhh.....aaaawwh
Masukin mel,aku udah gak tahan
Amelia pun mengarahkan junior bian kedalam vagina nya..dan....

BLEEEEEESSSSSS...uuuuhhh.sssstt..
Erangan bian....aaaaah..rancau..
Amelia mulai menggerakan dan menggoyangan kan pinggul nya..bagai irama sangat merdu..

Amelia terus bergoyang semakin lama semakin cepat geolan nya,semakin liar,hingga bian merasakan junior nya terasa terpelintir-plintir di dalam sana, di barengin erangan kedua nya.

Aaaah...aaaaah..aaaahhh..eemmhhh
Lengkuhan dan erang nikmat semakin riuh renyah ..emnmhhhh..
Aaaah..terus mel,enak banget...uuhhh

Gerakan amelia menjadi hentakan nikmat,keras dan liar..aaah..aaah...faster...aaaaah...eemmhh..aaawwwh..
Aaaaah..bi! Aku mau kee..luuuaaarr
Keluarin bareng mel..aaah..aaaah
Aaaahh...ssssstt...aaaaahhh..aaaah..
Aaaaaahaaahhhhhhh...uuhhhhh
Desah panjang kedua nya saat pelepasan kenikmatan mereka...

Tubuh amelia ambruk memeluk bian nafas keduanya bagai habis lari maraton saja..mereka ngos-ngosan
Bian menggulingkan tubuh amelia,di bawah nya,lalu mencabut junior nya yang banyak menumpahkan cairan sperma nya di dalam sana...
Ssssssstttt..eemmhhh desis amelia

"lemes bi" amelia tak berdaya

"bobok yah mel"
"emuuaaaaaaaaaaaaah"

Bian mencium kening amelia , dan mereka pun langsung tidur degan tubuh naked yang teetutup selimut.


*****************


Amelia sedang sibuk pucking baju kedalam koper,Besok amelia akan pergi keluar kota untuk urusan pekerjaan nya untuk beberapa hari.

Setelah beres pucking barang yang akan ia bawah besok, ia pun bersantai mengajak excel main.Karna hari ini ia tidak masuk ke kantor, ia berfikir ingin sekali-kali pergi ke kantor bian.

Sekalian makan siang disana, amelia turun ke bawah dan menuju dapur untuk memasak, menu makan siang untuk bian.

Satu jam lebih sudah amelia sibuk di dapur memasak capcay goreng,ayam goreng menu yang simpel saja,tak lupa ia memasukan lauk dan nasi ke kotak makan dan menyiapkan nya di meja.Sudah selesai semua, ia menghampiri mbak fitri untuk menyiapkan keperluan excel,dan ia pun bergegas membersihkan diri dan bersiap-siap.

My DAD (21+)EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang