Bab 3 (B)

1.1K 140 13
                                    


Ramaikan !jangan lupa vote and coment yah,biar gue makin semangat nulis nya

Happy reading....

Keesokan hari nya Bian mencoba datang kerumah sakit, ia ingin melihat kondisi putra nya itu..

Di depan kamar excel di rawat di jaga oleh empat bodyguard Amelia, "Bian tak peduli di depan sana ada bodyguard ,karna tujuan nya ingin melihat kondisi putra nya itu.

saat di depan pintu ia di tahan oleh bodyguard yang melarang nya masuk, namun Bian tetap memaksa

Bian : tolong jangan halangi saya masuk kedalam, saya janji tidak akan bikin keributan! Saya hanya ingin memastikan kondisi anak saya baik-baik saja.

Akhir nya bodyguard pun mengijinkan bian masuk,di dalam Amelia tengah tertidur di kursi sebelah ranjang excel,tak sengaja matanya melihat paha mulus milis Amelia yang mengenakan rok pendek dan kemeja panjang.

Dengan susah payah Bian menelan ludah nya itu."aah Mel..mel ,loh bikin gue tergoda" batin bian.

Saat sedang membelai excel! Amelia terbangun dari tidur nya.

Amelia : eloohhhh...ngapain lagi kesini haaa" amelia bangkit dari kursi. Menarik kemeja Bian dan menyuruh nya keluar.

Namun Bian malah memeluk nya dengan erat,menelusupkan wajah nya di leher Amelia.

Amelia : lepasin brengsekkk...lepasin gak...kalo gakkk

Bian : kalo gak kenapa hemm...

Amelia : gue akan teriakkk..!!!

Bian : coba aja teriakkk..

Namun saat Amelia akan teriak,'Bian dengan cepat mendorong tubuh Amel ke tembok dan membekap mulut nya dengan bibir nya,Bibir mereka saling beradu, Bian melumat bibir amelia dengan rakus.."Emmmmhhh..aaah" desah amelia lolos,namun amelia langsung mendorong tubuh Bian.

Amelia : dasar gilaaaaaaa.....

Bian : mel dari dulu gue udah tergila-gila sama lo!!

Amelia : omong kosong..

Bian : mel gue kangen sama lo! Gue pengen kita mulai dari awal.

Amelia : gue gak sudi balikan sama loh ,dasar buaya,brengsek, nyebelin, "Amelia memukul dada Bian berkali-kali."

Namun Bian hanya diam tak melawan ia pasrah apa yang amelia lakukan pada nya.

Pintu kamar terbuka,dokter dan suster datang untuk mengontrol kondisi excel ,membuat Amelia brenti memukuli Bian

"selamat! Pagi bapak dan ibu.."ucap dokter.

"pagi! Dok" ucap bian dan amelia bersamaan.

"ok!saya periksa dulu yah anak bpk dan ibu" ucap dokter.

My DAD (21+)EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang