Bab 2 (A)

1.2K 112 13
                                    

Pelan-pelan aja yah lapak yang ini, gue kelarin lapak sebelah yang hampir selesai😁jangan lupa vote coment biar gue semangat nulis nya..yuk mari kita lanjut nghalu.

Happy reading......

"Ayok lah sar,lau please yah! Bantuin gue 1 minggu aja, jagain excel sampai hasil test DNA itu keluar?masa iyah gue ngantor bawah anak?" ucap Bian memohon .

Bian meminta tolong dan memohon pada sari dan laura, untuk menjaga excel, ia bingung harus bagai mana, Cara merawat anak kecil, dan ia pun masih tidak percaya excel itu darah daging nya sendiri, saking banyak nya wanita yang ia kencani, hingga tak ingat 1 per 1 siapa salah satu yang menjadi ibu kandung excel..

Laura : ok! Karna lo temen pacar gue? Bakal gue bantu .tapi inget yah 'bi' cuma 1 minggu aja,gak lebih..
Gila apa lo masa iyah gue berlama-lama tinggal disini .

Bian : heee..makasih yah lau, aah tar sebagai bonus terserah deh kalian mau minta apa aja bakal gue turuti.

Sari : sriusssss...nih???

Bian : beneran masa gue bohong!!!

Sari : ok! Gue sama laura, minta jatah shopping selama 1 minggu.

Bian : gila??? Jatah shopping 1 minggu

Sari : kenapa? Biasa aja kali 'bi' lo kan orang kaya, gak bakal habis pula harta lo.

Laura : dengerin tuh! Jangan pelit-pelit tar kuburan lo sempit!!

Bian : busettt dah kalian yah! Mati juga belum lau? Masa iyah kuburan sempit "bian protes."

Sari : gimana setuju gak???

Bian : ok! Tapi kalian berdua jaga nih anak baik-baik yah!

Bian pun akhir nya menyanggupi syarat yang diberikan sari dan laura.
Ia pun bergegas untuk pergi ke kantor, saat akan keluar pintu ia menatap excel dengan serius..

"Mata,hidung, muka, gak mirip??
Masa iyah kamu anak gue!" Gerutu bian lalu pergi meninggal kan apartemen nya .

******************



Bian sampai juga di kantor nya,para karyawan menyapa kedatangan boss nya itu...

"pagi pak"

"pagi"

Karyawan 1 : pagi pak

Karyawan 2 : pagi boss

bian membalas dengan senyuman

Ob :"selamat pagi pak"

"pagi juga" balas bian

Sesampai nya di ruang kerja Bian duduk menyederkan tubuh nya di kursi kerja nya!! tiba-tiba arka dan danu masuk keruang kerja bian, tentu saja membuat bian kaget....

Bian : kalian tuh kalo masuk bisa gak ketuk pintu dulu ???

Danu : sorry 'bi" reflex tangan gue heee...

Bian : aah reflex gigi lo sempal...

Arka : eitdah lo pagi-pagi udah galak gitu??? Lagi dapet lo.

Bian : bangkeee lo 'arka" lo kata gue gada akhlak! Ngatain gue dapet.

Arka : yah habisnya lo galak kek emak tiri...napa sih lo?

Danu dan arka duduk di depan Bian

Bian : cewek kalian tuh ! Gue suruh jaga excel dengan syarat gue harus kasih jatah mereka shopping selama 1 minggu "bian mengadu"

Danu : terus lo iyahin

Bian : yah mau gimana lagi 'dan" gue gada pilihan lagi! Masa iyah gue ngantor bawa excel.

My DAD (21+)EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang