The story
_____________ starting _____________
"selamat pagi kak hyunsuk~" sapa Jihoon ketika Hyunsuk melewati gerbang dengan tergesa
"hhhhh.... pagi jihoon, pagi junkyu hhhh..."
"tumben datengnya siang kak" tanya Junkyu setelah menutup gerbang agar anak yang terlambat tidak langsung masuk kelingkungan sekolah
"hhhh tadi hhhh.... bentar nafas dulu hhhh" Hyunsuk menarik nafas dalam, mencoba mengatur nafasnya agar tidak terlalu memburu "hh tadi sebenernya udah nyampe depan tapi balik lagi soalnya ada yang ketinggalan... eh? Ini aku belom telat kan ya?"
Jihoon tersenyum lebar, "nggak kok.. kak hyunsuk tepat waktu malah"
Junkyu mencibir dalam hati
"hahh syukur deh.. aku kira aku bakalan telat tadi!" Hyunsuk melirik kearah arlojinya "eh udah dulu ya kelompoku ada presentasi dijam pertama! Duluan ya jihoon, junkyu"
"iya kak hati-hati.." baik Hyunsuk maupun Junkyu mengernyit heran
"o....ke?" ya meskipun bingung Hyunsuk tetap berusaha menanggapi sebelum akhirnya pamitan pada dua sahabat itu dan kembali berlari menuju kelasnya
Jihoon terpekik gemas melihat rambut Hyunsuk yang ikut mengampul(?) ketika simanis berlari. Senyumnya terlampau lebar sebelum akhirnya Junkyu menampar bahunya
"alay lo! Pake segala hati-hati! Emangnya lo pikir kelasnya kak hyunsuk masuk hutan tembus gunung lewat lautan! Kelas dia cuma belok kanan dikoridor sebelah uks bego!"
Jihoon tidak langsung menjawab, malah senyum dibibirnya semakin lebar "...hati-hati... soalnya dia lari sambil bawa hati gue................... gila kyu!!!!!! Kak hyunsuk kenapa gemes banget sih sial!!!!"
Junkyu menggerling malas, "halah cupu! Gombal kok pas orangnya udah pergi! Gombal tuh depan orangnya langsung dong! Situ laki bukan"
"ini tuh namanya proses kyu... pelan-pelan dulu dong, kalo gue tiba-tiba nge gas terus kak hyunsuk tuing-tuing gue malah ilfeel gimana coba!"
"ck! Iya pelan-pelan.. pelan-pelan aja terus! Ntar giliran kak hyunsuknya diambil orang nanges!"
Jihoon memasang wajah memelas, "jangan gitu dong kyu! Lo tuh harusnya semangatin gue bukannya malah bikin ovt!"
"halah! Bosen gue ngasih motivasi tapi gak pernah bikin lo berani buat selangkah lebih maju!"
"HALAH NGOBROL MULU LO BERDUA!! Buruan woy ini dibolehin masuk kagak nih! Keburu niat bolos gue tersalurkan!"
Junkyu mengangkat alisnya tinggi-tinggi, "siapa juga yang nyuruh lo telat!"
"heh! Gue sama kak hyunsuk aja nyampe ke gerbang cuma beda beberapa detik! Tapi yang dibolehin masuk cuma kak hyunsuk doang, gak adil nih komdisnya pilih kasih!" dia masih protes membuat Jihoon ikut mencibir
"enak aja lo ngatain gue pilih kasih! Gue pilihnya kak hyunsuk bukan si kasih!"
Mereka yang ada disana cuma bisa menggeleng miris, "susah emang ngomong sama bucin"
Junkyu yang mulutnya gatal ikut menimpali "percuma bucin tapi hubungannya stuck disana doang"
Sekarang sudah masuk jam istirahat, Hyunsuk memutuskan memesan makanan lebih dulu sementara teman-temannya mencari tempat duduk. Tapi saat melihat antrian yang penuh dan panjang, Hyunsuk memutuskan untuk mengurungkan niatnya membeli makanan
KAMU SEDANG MEMBACA
Rollercoster [hoonsuk]
AcakOneshoot/twoshoot Jadi karena draftku banyak.. mau dikumpulin dulu di satu buku, nanti kalo ada story yang menarik mungkin ku kembangkan jadi book mandiri😁 Hoonsuk area Jihoon: dom!, Hyunsuk : sub! Karena aku suka hyunsuk tuing-tuing~