🦋BAB 34|DANIEL FILLBERT🦋

77 10 3
                                    

Haii namaku Daniel Fillbert dan disini aku akan menceritakan tentang pertama kali aku bertemu dengan temanku yang bernama Arsya gain Michelle.

🍂🍂🍂

Dihari yang cerah ini Daniel sedang menaiki sepeda miliknya menuju minimarket dekat persimpangan jalan .

Ditengah perjalanan, Daniel menikmati angin yang berhembus ketika sedang bersepeda. Apalagi saat itu angin sejuk sekali walau sedang panas terik.

"Pasti burung-burung pun setuju dengan jawabanku itu" ucap Daniel.

Daniel  pun sampai dan Daniel pun berdiam sejenak untuk menghirup udara segar luar sebelum masuk.

"Sepertinya mubazir kalau tidak menikmatinya sejenak walaupun aku akan keluar lagi dari minimarket ini". Ucap Daniel

🍂🍂🍂

Daniel masuk ke dalam minimarket itu  dan hawa pun seketika berubah menjadi lebih dingin yang membuat suhu alami luar menghilang .

"Huu... Berubahnya cepet banget, Sttt.... Dingin gini." Ucap Daniel.

Daniel  pun mulai mencari barang yang akan Daniel beli ,Ketika didekat lemari es, tanpa sengaja daniel bertabrakan dengan seseorang ketika sedang berbelok.

"Eh, sorry!" Ucap Daniel.

"Nggak apa-apa." suara perempuan yang baru saja aku tabrak tanpa sengaja.

Dan disitulah daniel bertemu dengan seorang perempuan yang bernama Arsya, umur 14 tahun dan saat itu Daniel belum tau kalau Arsya  bersekolah di sekolah yang sama dengannya yaitu di SMP Galaxy.

Pada saat diluar kami pun berkenalan.

"Kenalin, gua Daniel. Salam kenal" ucap Daniel.

"Kenalin juga, aku Arsya. Salam kenal yaa" ucap arsya.

dan sesudah berkenalan kami pun berpisah kembali ke tempat kami masing-masing

"Hmm... Ada-ada aja hari ini." Ucap daniel sambil tertawa sebentar.

Seperti itu lah kira-kira bagaimana aku bertemu dengan Arsya.

🍂🍂🍂

Hai Arsyalic gimana nih sama cerita yang di buat sama Daniel?pasti seru yaaa, jangan lupa buat vote, share, dan komen , selamat bertemu di bab selanjutnya 🦋.

Maaf juga yaa ceritanya sangat sedikit ,wajar saja karena yang membuat cerita di bab ini dari Daniel nya dan maklumi saja kalau ada typo di bab ini dan di bab sebelumnya .

Makasi yaa yang udah baca 🦋.

ARSYA GAIN MICHELLE [END]🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang