🦋BAB 13 | PAS HARI PERTAMA 🦋

57 17 3
                                    

6 Desember 2021

Arsya bersiap siap untuk sekolah, Arsya segera mandi dan memakai seragam sekolah setelah itu Arsya segera makan dan membaca baca materi untuk ulangan hari ini, setelah Arsya sudah siap  untuk ke sekolah Arsya segera pergi ke sekolah menggunakan angkutan umum.

Hari ini adalah hari Senin hari pertama Arsya mengikuti PAS, jadwal pelajaran hari ini adalah B.indo dan PAI ,siswa dan siswi SMP galaxy berkeluh kesah karena di hari pertama PAS mereka harus mengerjakan ulangan PAI.

"Anjrot kenapa si di hari pertama PAS harus PAI , pel itu kan agak susah gitu kaya MTK , kenapa sii harus PAI?" Ucap seorang pria.

"Untungnya hari ini bukan PAI, MTK nih kalau sekarang pel itu mungkin otak gw udah meledak" ucap temannya.

"Meledak" ucap satpam sekolah.

"Rada gelo" saut temannya berada di dekat gerbang.

Setelah Arsya sampai di sekolah Arsya segera berjalan menuju gerbang sekolah dan menelfon Naurie karena sejak tadi pagi Naurie sudah menunggu Arsya di sekolah ,karena Arsya belum tau keberadaan Naurie dimana jadi Arsya langsung menelfon Naurie lewat ponsel kecil miliknya.

🍂🍂🍂

NAURIEE

"Hallo Nau kamu dimana? " Tanya arsya

"Ini di atas Deket tangga sok kamu kesini sya" ucap Naurie

"Oke bentar Arsya susulin" ucap Arsya

🍂🍂🍂

Arsya langsung berjalan menuju tempat yang di tunjukan oleh Naurie dan langsung mematikan telfonnya, setelah Arsya bertemu dengan Naurie ia langsung berbincang dan berjalan menuju kelas masing masing.

Arsya dan Naurie menyimpan tas di kelas mereka dan mereka bertemu kembali untuk melihat lihat suasana sekolah.

"Sya Rivandra tuh kelasnya di ruangan mana si?" Tanya Naurie.

" Di ruangan no 8 dia ma ,nyari yu" ajak Arsya.

" Hyu ,ke atas dulu " ucap Naurie.

Mereka pun segera berjalan untuk mencari kelas Rivandra saat Naurie dan Arsya berjalan untuk turun tangga Naurie tiba tiba melihat Rivandra.

" Arsya itu" ucap Naurie.

" Apa? Siapa?" Tanya Arsya.

Arsya pun langsung sadar bahwa yang dimaksud Naurie adalah Rivandra.

Arsya dan Naurie pun segera berjalan menuju Rivandra ,Arsya merasa senang karena sebelum melakukan PAS ia bisa bertemu dengan orang yang Arsya sukai.

Rivandra menjahili Naurie dengan masker yang Rivandra pegang, Naurie dan Arsya terus berjalan dan  Naurie tidak sengaja melihat baju Rivandra yang kotor.

"VANDRA itu baju kamu kotor" ucap Naurie.

"Mana?" Ucap Rivandra.

"Itu di tangan" ucap Naurie.

Rivandra pun segera menepuk nepuk bagian baju yang kotor, Arsya tidak berbincang dengan Rivandra karena ia tidak tau harus berbicara seperti apa dan ia sudah terlanjur salting karena baru saja ia menatap Rivandra.

🍂🍂🍂

Bel berbunyi Arsya dan Naurie pun segera berpisah dan berjalan menuju kelas masing masing, di kelas Arsya bertemu teman sekelasnya, guru pun segera masuk ke kelas untuk membagikan kertas ulangan.

Arsya merasa tenang karena sebelumnya Arsya sudah belajar, penjaga kelas pun segera membagikan kertas ulangan, Arsya segera mengisi kertas ulangannya .

"Caela ini ma soal ulangannya sama banget kaya yang kisi kisi ,gampang ini mahh" ucap Arsya.

Ulangan b.indo pun sudah selesai dan Arsya segera mengumpulkan kertas ulangannya dan menunggu kertas ulangan selanjutnya, karena Arsya merasa ngantuk jadi Arsya menyuruh teman di depannya untuk membangunkan Arsya saat ada guru dan temannya itu bernama Varrel Edbert Parkin.

"Varrel gw pengen tidur nanti kalau ada guru bangunin yaa awas Lo kalau ga bangunin gw" ucap Arsya.

"Iye sana Lo tidur" ucap Varrel.

Arsya pun tidur beberapa menit dan Varrel segera membangunkan Arsya karena pengawas kelas akan membagikan kertas ulangannya lagi.

"Arsya bangun sya, sya bangun ,syaa" ucap Varrel.

Arsya pun segera terbangun dan langsung mengerjakan ulangan PAI Arsya masih merasa tenang karena soal ulangan yang akan Arsya kerjakan sama dengan soal kisi kisi PAI, Arsya segera mengerjakan soal ulangannya lagi ,Semua murid pun sudah beres mengerjakan ulangannya.

Bel berbunyi waktunya pulang ,Arsya dan teman temannya segera pulang ,Arsya tidak sempat bertemu dengan Rivandra dan Naurie ,ia pulang bersama latasha feidonna ia adalah teman baik Arsya di kelas.

Setelah Arsya sampai rumah ia segera mandi ,makan ,dan Arsya segera belajar untuk ulangan di esok hari, sebelum Arsya tertidur Arsya chatting terlebih dahulu bersama Naurie , seperti biasa mereka selalu berbincang tentang pria yang mereka sukai, setelah itu mereka pun segera tidur.

.🍂🍂🍂.

Makasi yaa yang udah baca , jangan lupa buat share komen ,and follow akun aku hhi makasiii ya ,sampai bertemu di bab selanjutnya 🦋.

ARSYA GAIN MICHELLE [END]🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang