Arsya sedang membuat status wa tentang buku akm ,Arsya sedang mengotret di kertas selembar dan menjelaskan tentang cara mengerjakan soal tersebut lalu memposting nya di status wa.
Seketika ada seorang wanita yang mengomentari tentang vidio yang ada di status wa Arsya tersebut.
🍂🍂🍂
Deisyaaa
Jangan Corat coret di
bukunya juga meren🍂🍂🍂
Setelah Arsya membaca pesan tersebut Arsya pun sangat tidak terima karena Arsya tidak mencoret buku akm tersebut, lalu Arsya pun menjawab chat dari Deisya.
🍂🍂🍂
Deisyaaa
Jangan Corat coret di
bukunya juga merenArsya gak Corat coret di
buku akm kok cuman ngejelasin caranya doangIya tapi jangan di
coret bukunya🍂🍂🍂
Arsya pun tidak menjawab pesan tersebut karna ia sangat kesal , toh jika di jawab juga pasti jawaban Deisya pasti seperti itu lagi.
Arsya pun berfikir untuk melihat foto Rivandra karna jika melihat foto dia perasaan Arsya jadi lebih tenang.
Setelah Arsya sedikit lebih tenang Arsya pun memutuskan untuk kembali memainkan ponsel miliknya,ia melihat sebuah chat dari nomor yang ia tidak kenal .
🍂🍂🍂
From : +62 825131829
P
Lu gausah kecakepan deh sya, Rivandra itu gebetan gw sya , lu gausah ganggu dia karena Rivandra itu gebetan gw dan milik gw.🍂🍂🍂
Arsya hanya read pesan itu , dan seketika amarah Arsya meluap luap ,Arsya sangat kecewa dan sedih karna rivandra sudah mempunyai gebetan, entah mengapa Arsya bisa sangat suka pada rivandra.
"Kok rivandra bisa sih punya gebetan? ,Kenapa bukan Arsya gebetan rivandra?, hari ini nyebelin banget ,hari ini ngebuat Arsya sedih, kecewa, dan bikin Arsya marah besar "ucap Arsya dengan meneteskan air mata.
Saat ini Arsya sangat terpuruk dan kesal ,Arsya memutuskan membaca buku sambil tiduran karena itu adalah cara yang membuat Arsya bisa tenang .
Setelah beberapa menit Arsya membaca Arsya pun tertidur.
Pukul 15.00
Arsya terbangun Arsya melihat sebuah kertas di dekat ponsel miliknya , Arsya tidak peduli dan mengacuhkan kertas tersebut Arsya pun kembali tertidur.
Keesokan harinya
Arsya bangun jam 08.30 Arsya pun segera melihat kertas yang ada di dekat ponsel Arsya.
"Maaf non saya harus pulang kampung ,anak saya sakit dan harus di rawat ,maaf saya ga pamitan karena non sedang tidur dan saya tidak berani membangunkan non" isi surat dari bibi.
Setelah Arsya membaca surat itu Arsya pun langsung charger handphone miliknya dan mandi.
"Arsya harus mandi nih Arsya harus susulin bibi" ucap Arsya
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYA GAIN MICHELLE [END]🦋
Novela JuvenilNamaku Arsya gain Michelle,umurku 14 tahun terlahir dari keluarga yang cukup berada ,Arsya bertemu dengan sahabat dan crush di SMP galaxy. Cerita ini menceritakan sebuah kisah anak remaja yang bernama Arsya gain Michelle, sebuah perjuangan seorang r...