🦋BAB 9| AKM HARI KEDUA 🦋

55 17 2
                                    

.MIMPI ARSYA GAIN MICHELLE.

Arsya sedang duduk di  sofa , dan tiba tiba ada yang memanggil Arsya dari dapur.

"Sya kamu beneran mau pergi sama dia?" Ucap seorang perempuan.

Arsya pun berfikir bahwa dia masih 14 tahun dan di usia ini Arsya merasa sangat tidak pantas  pergi berdua ke luar negeri hanya berdua , setelah Arsya melihat seorang pria yang akan menikah dengannya seketika dia teringat bahwa laki laki itu sempat viral.

Dan ternyata laki laki itu adalah suami dari seleb toktok yaitu suami Regil setelah mengingat itu Arsya segera menyadari bahwa dia sedang berada di dalam mimpi ,Arsya pun segera kabur dari rumah itu dan seketika ai bertemu dengan suami Regil di sebrang jalan ,Arsya pun segera istighfar dan mimpinya selesai.

🍂🍂🍂

Pukul 07.30

Arsya terbangun dan ia merasa takut karna di kejar oleh suaminya regil di mimpi tadi ia sangat merasa bersyukur karna kejadian tadi hanya ada di mimpi, Arsya pun segera mandi dan bersiap siap untuk ke sekolah nanti.

Arsya masih mengingat kejadian yang ada di mimpi tadi dan ia masih merasa ngeri dengan mimpi tadi tadi Arsya segera melupakan mimpi tadi dengan cara ia pergi ke sekolah.

Arsya pun sampai di sekolah ia bertemu dengan Rivandra, Daniel, Deisya, Naurie dan zeline, Arsya hanya menyapa Daniel dan Naurie sedangkan dengan Rivandra Arsya hanya memperhatikan dari kejauhan.

🍂🍂🍂

Pukul 12.14

Arsya segera mengerjakan tugas akm nya yang hampir sama dengan kemarin, tugas nya sangat jauh berbeda dengan teman sebelahnya tapi Arsya masih merasa tenang karna sebelum mengerjakan tugas akm Arsya belajar terlebih dahulu.

Saat Arsya belajar Arsya sempat berbicara .

" Pel mtk seru juga" ucap Arsya.

Tapi ucapannya sangat berubah drastis saat ia melihat soal akm yang akan ia kerjakan.

Pukul 02.00

Arsya sangat senang karna tugasnya sudah selesai dan akan segera pulang ,ia sangat menginginkan saat pulang nanti untuk chatting bersama rivandra .

Arsya Deisya dan zeline pun segera pulang ,Arsya senang karna AKM sudah selesai dan ia tidak perlu memikirkan tentang rumus rumus lagi.

🍂🍂🍂

Arsya pun sampai di rumah pukul 04.00 karna ya seperti kemarin jalanan sangat macet , ia segera mandi dan makan , setelah itu Arsya segera membuka ponsel kecil miliknya dan ia membuka aplikasi chat , Arsya pun segera mencari kontak Rivandra dan ia segera chat Rivandra.

Saat ia sedang mengetik seketika Arsya mengingat bahwa ia di blokir oleh rivandra ,saat ia mengingat itu Arsya pun tidak jadi mengirimkan pesan chat untuk dia, Karna percuma saja pesan itu tidak akan di baca  oleh dia  untuk menerima pesan pun tidak akan sampai.

Arsya pun merasa putus asa karna ia merasa di tolak mentah mentah oleh rivandra, Arsya sangat bingung sekarang apakah dia harus maju atau mundur, ia sangat merasa tidak nyaman dengan keadaan sekarang.

.🍂🍂🍂.

Hai  gaiss , menurut kalian Arsya bakalan lanjut perjuangin Rivandra apa engga ya? Jangan lupa buat vote komen and share yaa babai sampai bertemu di bab selanjutnya 🦋.

ARSYA GAIN MICHELLE [END]🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang