🦋BAB 16 | KAMPUS EUNJI 🦋

59 14 3
                                    

"PULANGGG SIAPA YANG MAU PULANGG AYOO PULANG WAKTU PULANG SUDAH TIBA.."
Ucap pak kiwan.

Bel pulang sudah berbunyi siswa dan siswi SMP galaxy pun segera pulang, Arsya berjalan menuju gerbang sekolah dan pada saat di parkiran Arsya dipanggil oleh seseorang , seseorang itu adalah sahabat Arsya yaitu Naurie.

"ARSYA SINI, PULANG BARENG " Ucap Naurie.

Arsya pun segera berjalan menuju Naurie .

"Pulang bareng?" Tanya Arsya

"Iya ,tapi main dulu yok sama kakel katanya si mau  ke rumah kak Seto, mau ga?" tanya Naurie.

"Hayu aja si" ucap Arsya.

Mereka pun segera berjalan dan  menaiki kendaraan yang dibawa oleh Naurie ,Naurie pun segera mengendarai motornya menuju gerbang sekolah lalu menunggu saudaranya di dekat gerbang sekolah.

"Hayu Nau ikutin saya aja dari belakang" ucap saudara Naurie yang bernama Gibran.

" Iya tapi kamu jangan ngabret bawa motornya heeh" ucap Naurie.

Mereka pun segera pergi menuju rumah kak Seto ,di tengah tengah jalan Arsya dan Naurie kehilangan jejak ka Gibran , lalu mereka pun segera mampir di depan ruko dan segera menelfon kak Gibran .

🍂🍂🍂

Gibran

"Gibran kamu dimana , kenapa kamu ngabret gegala urang tinggen ey" ucap Naurie.

"Ah kamu mah teu ngabret , jiga siput mawana haha " ucap gibran sambil tertawa

"Kamu yang ngabret" ucap Naurie dengan nada yang emosi.

"Yaudah sekarang kamu tunggu di ruko"  ucap gibran

"Iya" ucap Naurie

🍂🍂🍂

Mereka pun menunggu Gibran di dekat ruko , karena sudah sangat lama menunggu Gibran dan Naurie sudah sangat kesal jadi  Naurie memutuskan untuk pergi beli makan di sekitar sekolah ,ia ingin membeli makan karena sudah waktunya makan siang.

"Sya udah ga jadi we yah lama si Gibran mah kayanya ga akan nyusulin juga" ucap Naurie.

"Yaudah atu kalau ga jadi mah , berarti sekarang kita kemana Nau?" Tanya Arsya.

"Yaudah beli makan di luar aja gimana?" Tanya Naurie.

"Yaudah ayok "ucap arsya

Mereka pun segera mencari tempat makan , lalu di sepanjang perjalanan Arsya dan Naurie berbincang tentang kampus Eunji.

"Sya gimana kalau kita ke kampus Eunji aja soalnya disana banyak banget makanan enak murah juga loh sya" ucap Naurie

"Yaudah ayok aja" ucap Arsya

Sepanjang jalan menuju kampus Eunji Arsya dan Naurie hanya berbincang soal crush mereka masing masing , mereka juga berbincang soal guru guru dan berbincang soal novel yang Arsya buat.

Setelah arsya dan Naurie sampai di depan kampus Eunji mereka pun segera membeli minuman ,minuman itu adalah alpukat Boba.

" Arsya beli alpukat Boba aja yaa " ucap Naurie.

"Oke siap aku samain aja deh hhe " ucap arsya.

🍂🍂🍂

Mereka pun sudah selesai membeli alpukat Boba lalu mereka berjalan menyusuri jalan yang banyak sekali jajanan  kaki lima dan tempat makan.

"Wih apa tu" ucap Arsya.

"Gatau sih cobain yu ,pengen liat menunya tapi malu hehe" ucap Naurie.

"Yaudah hayu itu dekat ko" ucap Arsya.

Mereka pun segera melihat menu yang hampir semua menunya adalah baso aci atau bisa dibilang boci .

"Mau ga sya? Murah lohk" ucap Naurie.

"Hayu aja sii" ucap Arsya.

"Yaudah hhe kamu apa?" Ucap Naurie.

"Aku mau yang boci julidt bingits hehe ,kamu apa?" Ucap Arsya.

" Kalau aku mau boci yang tersenyum lelah aja hhe" ucap Naurie.

Mereka pun segera memesan makanannya dan segera melahap boci tersebut.

"Kamu pake sambel ga sya?" Tanya Naurie.

"Pake dong hhe ,kmu?" Tanya Arsya.

"Hehe" balas Naurie.

Arsya yang mengambil sambal yang banyak pun membuat Naurie tersentak kaget karena merasa bahwa Arsya itu aneh karena bisa memakan makanan yang menurut Naurie makan itu bisa membunuhnya.

Naurie yang mengambil sambal sangat sedikit membuat Arsya tercengang karena Naurie memberikan sambal kepada bocinya sangat sedikit, Arsya merasa percuma dengan keberadaan sambal yang Naurie tuangkan kepada boci yang berada dalam mangkuk nya.

"Dikit banget Nau ,mana bisa kerasa pedes" ucap Arsyaa.

"Hehe" jawab naurie.

🍂🍂🍂

Mereka pun segera melahap makanannya sampai habis ,setelah habis Arsya dan Naurie tidak langsung pulang tetapi duduk santai di tempat boci yang tadi sambil mengobrol.

"Daerahnya kaya Deket kampus gitu ya, soalnya banyak mahasiswa" ucap Arsya.

"Lah kan ini kan lagi di depan kampus Arsyaaa, dari tadi Arsya ga liat? Itu plang kampus Eunji, trus kan di jalan juga udah ngomong mau ke kampus Eunji, dasar Arsya kuda poni buntut ayam" ucap Naurie.

Arsya yang cengengesan karena perihal tersebut arsya pun segera mengalihkan topik pembicaraan dengan Naurie.

"Eh gilak itu bagus banget rambutnya huaaa" ucap Arsya.

"Oh iya bener, pake kerudung nya juga pada bagus syaa" ucap Naurie.

"Bener pada cantik kali yaa, saya jadi insecure" ucap Arsya.

"Beli kerudung nya dimana yak" ucap Naurie.

"Gatau" jawab Arsya.

Hening , mereka pun mengambil ponsel di dalam tas masing masing lalu segera memainkan ponsel tersebut , setelah itu Arsya dan Naurie pun segera pulang.

Setelah Arsya sampai di rumah Arsya segera mandi ,makan ,dan bercerita tentang kesehariannya di dalam buku diary ,dan kata kata yang terakhir yang Arsya tulis di dalam buku diary nya adalah.

🍂🍂🍂

Arsya sangat senang bisa menemukan sahabat seperti Naurie ,ia sangat perhatian ,ia bisa membuat Arsya tertawa ,dan hari ini Arsya sangat banyak menemukan tempat tempat baru yang indah, Naurie andai kau tau aku tidak mau kehilangan sepertimu ,andai aku bertemu denganmu dari dulu pasti kita akan lebih dekat dan aku akan merasa senang jika dekat denganmu , Nau ingat aku tidak mau kau pergi dari dunia persahabatanku , terima kasih Nau sudah menjadi sahabat terbaikku.

~ Arsya 2021.

🍂🍂🍂

Pukul 21.00

Sudah larut malam ,Arsya memutuskan untuk tidur ,sebelum tidur Arsya selalu ritual terlebih dahulu ritualnya adalah menggunakan skincare ,setelah Arsya menggunakan skincare Arsya pun segera tertidur.

.🍂🍂🍂.

Hai gaisss maaf yaa aku lama ga update hehe karena ada suatu hal yang harus dikerjakan, jangan lupa vote share komen dan follow akun aku yaaa ,makasi yang udah baca ,sampai bertemu di bab selanjutnya 🦋.

ARSYA GAIN MICHELLE [END]🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang