🦋BAB 1 |ARSYA GAIN MICHELLE🦋

363 30 9
                                    

Kenalan dulu yuk biar sayang wkwk.

Namaku Arsya gain Michelle, terlahir dari keluarga yang cukup berada dan saya bersekolah di SMP galaxy. Saya biasa dipanggil Arsya ,umurku 14 tahun, dan Arsya senang sekali karna bersekolah di SMP impian Arsya.

🍂🍂🍂


Pada suatu hari beberapa siswa dan siswi kelas 8 akan mengikuti akm atau lebih tepatnya ASESMEN KOMPETISI MINIMUM.

Saat Arsya mengetahui akan ada pemilihan murid yang akan dipilih untuk mengikuti akm Arsya sangat khawatir,ia takut terpilih untuk mengikuti akm.

" Semoga gw ga kepilih buat ikut akm deh,lagian gw ga tertarik buat ikut yang begitu". Ucap Arsya.

Arsya pun kembali memainkan ponsel miliknya,ia pun membuka aplikasi tok tok ,seketika Arsya tersentak kaget dengan isi fyp tok tok nya.

"Loh ko fyp gw tentang akm semua ya?,makin kepikiran aja mana katanya soal soal akm bikin pusing dan soalnya muter muter".Arsya pun semakin khawatir.

🍂🍂🍂


Lalu Arsya meninggalkan aplikasi tok tok begitu saja dan ia langsung memasuki aplikasi chat.

Arsya pun sangat terkejut karna wali kelasnya sedang mengetik, Arsya pun menunggu wali kelasnya selesai mengetik.

"Duh kayanya pak kiwan mau ngumumin tentang murid yang ikut akm deh, yaudah deh gw tunggu".

Suasana pun hening, tak lama kemudian Arsya pun mengomel

"Duh pak kiwan lama banget si ngetiknya,Arsya jadi deg deg kan nih"

🍂🍂🍂


Tak berapa lama kemudian Arsya pun kepedean dan meyakinkan bahwa dia tidak akan terpilih untuk mengikuti akm.

"Ah ngapain gw tungguin juga ya, gw kan ga akan kepilih juga" omel Arsya.

Setelah Arsya berbicara seperti itu, Notif dari wali kelasnya muncul dan Arsya pun langsung membuka chat dari grup kelasnya.

"HAH?"
"APA?"
"GW GAK PERCAYA BANGET!!!"
"INI SERIUSAN?!"
.🍂🍂🍂.

Hayoloo menurut kalian Arsya kepilih buat ikut akm ga nii😆😆??

Maaf ya gais kalau ceritanya terlalu sedikit dan kurang menarik soalnya ini first time hhe.

MAKASI YAA UNTUK YANG SUDAH MEMBACA SAMPAI HABIS <3.

Dan aku bakalan upload ceritanya setiap Senin dan Jumat yaa, Bai gaiss,ily <3.

ARSYA GAIN MICHELLE [END]🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang