Flashback on.
RIVANDRA ALGHAFAR GALANDRA
"Hai aku Arsya ,dan sekarang aku ingin menceritakan tentang cerita Rivandra yang aku tau" tulis Arsya di buku diary nya.
Namanya Rivandra alghafar galandra,umur kita sama ,kita hanya beda beberapa bulan saja, dan Rivandra adalah anak dari seorang guru bahasa Inggris,Rivandra tinggal di sebuah komplek yang tidak jauh dari sekolah.
🍂🍂🍂
Dan sekarang aku akan menceritakan tentang dia.
Aku pernah mendapatkan sebuah cerita dari Naurie, ini adalah cerita pada saat Rivandra masih Sekolah Dasar pada saat kelas 6, dia sempat dikagumi oleh banyak perempuan ,sama seperti sekarang yang di kagumi oleh banyak perempuan di sekolah, tetapi karena ibunya adalah guru bahasa Inggris yang tegas dan galak jadi perempuan yang menyukai Rivandra menjadi tidak suka kepada Rivandra, dengan alasan "ibunya galak".
Lalu aku juga pernah mendapatkan cerita tentang dia dari teman sekelasnya , katanya dulu Rivandra pernah menjalani hubungan dengan pacarnya selama 1 tahun lebih, dan katanya Rivandra sangat bucin dengan pacarnya, tetapi saat di ajak untuk foto bersama, Rivandra sangat merasa gengsi dan malu.
Pada saat itu aku tidak menyangka bahwa Rivandra pernah berpacaran dengan seseorang dengan waktu yang begitu lama.
Dan setelah aku mendengar banyak cerita tentang dia aku merasa bahwa aku tidak pantas untuknya dan tipe perempuan yang Rivandra inginkan bukan seperti aku.
Arsya percaya tentang hubungan Rivandra dan mantannya itu berjalan sangat lama, karena Arsya pernah mendengar kata kata ini dari seseorang:
🍂🍂🍂
Bahwa hubungan yang kuat itu di saat kita mau menerima pasangan dan memaafkan pasangan.
🍂🍂🍂
Jadi Arsya percaya bahwa suatu hubungan akan berjalan baik jika kedua orang itu memiliki rasa kepercayaan yang sama dan mau memaafkan sebuah kesalahan.
🍂🍂🍂
TATAPANKU TERHADAPNYA.
Tatapanku terhadap Rivandra dia adalah orang yang sangat sangat cuek, dingin ,nyebelin, dan kadang dia sering membuat cewe di sekelilingnya baper ,dia juga tinggi, rambutnya rapih, dan tatapannya sangat Arsya sukai ,tapi sekarang Arsya tidak tertarik lagi terhadap Rivandra.
Jika dia sudah sudah sangat dekat dengan temannya sikapnya akan menjadi jail, nyebelin dan terkadang perhatian ,tatapannya akan berubah, sikapnya juga perlahan akan berubah, tapi untuk Arsya dekat dengan Rivandra itu sangat tidak mungkin dan sangat sulit bagi Arsya.
Sejak awal Arsya dan Rivandra itu tidak cocok karena sikap Rivandra yang sangat sangat cuek dengan Arsya yang memperjuangkan Rivandra dengan cara yang salah.
Dan sejak awal Arsya salah untuk mencintai Rivandra, seharusnya dari awal Arsya tidak tertarik kepada Rivandra, karena Rivandra adalah luka bagi Arsya.
Sejak awalpun Rivandra tidak menyukai Arsya sedikitpun, Arsya menyapanya pun tidak di jawab karena sikap cueknya yang berlebihan.
Dulu Arsya sangat menyukai Rivandra tetapi sekarang rasa suka Arsya terhadap Rivandra sudah sangat sangat hilang, jadi seharusnya Rivandra tidak perlu khawatir diganggu oleh Arsya ,karena mulai saat ini Arsya tidak akan mengganggu Rivandra lagi, sampai waktu yang tidak di tentukan.
Flashback off
.🍂🍂🍂.
Tentang Rivandra hanya sedikit yang Arsya tau jadi maaf yaa ceritanya sangat dikit
🍂🍂🍂Ceritanya sampai sini dulu yaa, makasi yang udah vote, like dan baca ,bye sampai ketemu di bab selanjutnya ,sekali lagi maaf ya cuman sedikit🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYA GAIN MICHELLE [END]🦋
Novela JuvenilNamaku Arsya gain Michelle,umurku 14 tahun terlahir dari keluarga yang cukup berada ,Arsya bertemu dengan sahabat dan crush di SMP galaxy. Cerita ini menceritakan sebuah kisah anak remaja yang bernama Arsya gain Michelle, sebuah perjuangan seorang r...