🦋BAB 17 | PERLOMBAAN 🦋

53 14 0
                                    

Pukul 21.00

Sudah larut malam ,Arsya memutuskan untuk tidur ,sebelum tidur Arsya selalu ritual terlebih dahulu ritualnya adalah menggunakan skincare ,setelah Arsya menggunakan skincare Arsya pun segera tertidur.

Keesokan harinya , Arsya terbangun dari tidurnya lalu  ia mengambil ponsel kecil di atas meja ia mendapat sebuah notifikasi dari wali kelasnya.

🍂🍂🍂

8G Squad teraselole

Pak kiwan
Assalamualaikum anak anakku tercinta bapak akan umumkan tentang perlombaan yang akan di laksanakan tanggal 22 mendatang.

Gerakan literasi sekolah
(GLS)
Pengumuman
Dalam rangka menyambut hari ibu , kami pengurus GLS akan Mengadakan lomba literasi dan menggambar.
1.lomba literasi
   Lomba cipta ( menulis)
   Puisi dan cerpen
   Ketentuan lomba ;
   A.Tema
        Lomba cipta puisi dan cerpen ,
        Yaitu :
        Ibu sebagai tokoh idola
   B. Puisi dan cerpen harus karya
        Sendiri.
  C. Untuk lomba cipta cerpen
       Membawa kertas polio bergaris.
2. Lomba menggambar atau melukis
   Wajah ibu ( ibunya dipoto)
    Ketentuan lomba :
    A. Ketika pelaksanaan lomba harap
         Dibawa Poto ibu peserta lomba
    B. Membawa perlengkapan melukis
         Atau menggambar.
    C.membawa kertas ukuran A3.

Pelaksanaan lomba hari Rabu atau tanggal 22 Desember 2021 pukul 08.30 , tempat di SMPN galaxy , peserta memakai seragam sekolah serta memperhatikan prokes.
Siswa yang ingin mengikuti lomba harap daftar ke wali kelas , wali kelas mendaftar siswa yang ikut lomba ke panitia melalui wa SMP galaxy .
Pendaftaran peserta lomba tanggal 10 sampai 20 Desember jika ada yang ingin ditanyakan melalui nomor wa panitia :
Lomba cipta puisi dan cerpen
1. Bu Riska
2. Bu Daruki
3. Pak komarudin
Lomba menggambar
1. Pak Faisal
2. Pak Akbar

Panitia lomba hanya itu informasi yang bapak sampaikan terima kasih anak anakku.

Azriel
Baik pak

Bando
Baik pak

Baik pak

🍂🍂🍂

Arsya pun berfikir ia akan mengikuti lomba tersebut, lalu Arsya segera mendaftarkan diri untuk ikut lomba menulis cerpen kepada wali kelasnya yaitu pak kiwan, tetapi sebelum Arsya mendaftarkan diri Arsya bertanya tanya dulu kepada pak Komarudin yang selaku panitia lomba.

🍂🍂🍂

Pak komarudin

Assalamualaikum pak saya Arsya maaf mau tanya kalau untuk lomba literasi boleh ikut lomba cerpennya aja ga pa?

Waalaikumsalam, ya
kalau mau ikut lomba menulis cerpen , cerpen saja

Ouh iya pak ,
daftarnya ke siapa pak?

Ke wali kelasnya,
Arsya kelas 8 apa?

Kelas 8G pak ,
pak kiwan

Yaa akan saya tulis sebagai peserta lomba menulis cerpen

Ouh iya baik pak 🙏
Berarti saya ga perlu bilang lagi ke pak kiwan ya pa?

Beritahu dulu pak kiwan


Ouh baik pak
*Read

🍂🍂🍂

Setelah Arsya bertanya kepada panitia Arsya pun segera mendaftarkan diri kepada pak kiwan yaitu wali kelasnya

Pak kiwan

Assalamualaikum pak saya
mau ikut lomba menulis
cerita pendek 🙏🏻

👍🏻
*Read

🍂🍂🍂

Setelah Arsya terdaftar sebagai peserta lomba menulis cerpen Arsya pun segera belajar dan belajar membuat cerpen tentang ibu.

Hari demi hari yang telah Arsya lewati Arsya masih fokus merangkai kata kata untuk lomba cerpen nanti ia terus belajar ,dan soal Rivandra ia sudah tidak peduli karena yang sangat penting bagi Arsya sekarang adalah cerita pendek untuk lomba nanti.

"Duh Arsya ko ga Nemu cerita yang pas ya buat nanti, tapi pokoknya Arsya harus bisa " ucap Arsya .

"Tapi Arsya udah berjuang dari beberapa hari lalu tapi kenapa tetep ga berhasil, apa Arsya nyerah aja ya?" Ucap Arsya.

Suasana pun kembali hening Arsya sangat putus asa sekarang ,apakah dia bisa mengikuti lomba tersebut apa tidak dan seketika Arsya teringat kata kata dari seorang idola nya.

"Oiya Arsya inget apa kata kata dari bang jer kalau dari awal Arsya udah mikir GAK MUNGKIN BISA ,malah beneran gak akan bisa ,kalau kata theodeore Roosevelt BELIEVE YOU CAN,AND YOU'RE HALFWAY THERE, cuman dengan percaya kalau kita bisa kita udah setengah jalan ,jadi mulai sekarang Arsya bakalan terus berusaha dan berjuang demi menang di perlombaan nanti" ucap Arsya yang kembali bersemangat.

Esok hari adalah hari perlombaan dimulai dan Arsya sudah menemukan kata kata yang tepat untuk cerita besok, kata kata yang Arsya tulis adalah...

.🍂🍂🍂.

Hai gaiss ketemu lagi nih sama saya ,kalian jangan bosen bosen buat baca Arsya gain Michelle yaaa ,jangan lupa buat share vote and komen , sampai bertemu di bab selanjutnya 🦋

ARSYA GAIN MICHELLE [END]🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang