🦋 BAB 6 | KEBAHAGIAAN 🦋

76 17 0
                                    

Pukul 20.00

Setelah sampai di rumah Arsya ,Arsya dan Deisya pun kebingungan karna gerbang dan pintu rumah Arsya terbuka lebar lebar.

"Sya di rumah lu ada siapa anjir?" Ujar Deisya

"Ga ada siapa siapa ,tadi Arsya juga udah kunci pintu pager dan semua jendela kok" ucap Arsya.


🍂🍂🍂

Arsya dan Deisya pun curiga ,Mereka pun memutuskan untuk memasuki rumah Arsya secara bersamaan.

Arsya dan Deisya pun segera masuk ke dalam rumah Arsya dengan hati hati , saat Arsya dan Deisya memasuki ruang tamu Arsya pun tersentak kaget dan Arsya meneteskan air mata.

"Surprise " teriak mama dan papa Arsya yang sudah pulang dari luar kota.

Arsya yang tidak menyangka mama papa nya pulang hanya bisa terdiam dan menangis bahagia.

"Wah ada sugar dady nih " cetus Deisya.

Mama papa Arsya yang mendengar ucapan Deisya pun tertawa , mama papa arsya tidak menyangka bahwa  Arsya mempunyai teman bar bar seperti Deisya.

"Itu bukan sugar dady Dei, itu papa dan mama Arsya "ucap Arsya

"Oh gitu ya sya,maaf ya om Tante saya cuman bercanda doangg kok hehe" ucap Deisya.

"Kenalin nama saya kafilia dan ini suami saya namanya bintang, kamu bisa panggil saya tante kafi dan om bintang" ujar mama Arsya dengan raut wajah tersenyum tulus.

"Ouh iya Tante saya Deisya grethania, saya temen Arsya ,kita kenalan di wa Tante" ucap Deisya.

"Oh gitu ya, lebih baik sekarang kita makan malam dulu Tante sudah memasak makanan kesukaan kalian " ucap mama Arsya.

Seketika Arsya pun memeluk tubuh mamanya ,Bu kafilia pun memeluk tubuh Arsya dengan sangat hangat.

"Tante Deisya boleh ikut pelukan ga?"tanya Deisya.

"Boleh sini nak" ucap Bu kafilia dengan wajah tersenyum hangat.

Arsya ,Deisya dan Bu kafilia pun berpelukan seperti Teletubbies.

"Udah dulu ya pelukannya ,sekarang kita ke dapur untuk makan malam " ucap papa Arsya dengan wajah yang senang karna bisa melihat Arsya bahagia.

"Arsya Deisya kalian Mandi dulu yah, kalian kan tadi dari luar dan kemungkinan banyak bakteri yang ada di tubuh kalian ,setelah kalian mandi dan tubuh kalian sudah bersih kita akan lanjut makan malam" ucap Bu kafilia.

🍂🍂🍂

Arsya dan Deisya pun mengangguk dan berjalan menuju kamar Arsya.

"Kamar lu dimana sya? " Ucap Deisya dengan polos.

"Di atas ,udah yok ikut aja oiya lo mau mandi juga dei? Kalo Arsya sih mau mandi dulu ,soalnya Arsya gerah, kalau lo bingung soal baju kan tadi gw udah bilang  lo bisa pinjem dulu sama arsya" ucap Arsya.

Deisya pun mengangguk dan mengikuti kata kata Arsya, mereka pun selesai mandi ,Arsya yang memakai baju tidur panjang bermotif beruang berwarna merah muda dan Deisya yang memakai baju tidur panjang bermotif hello Kitty berwarna merah muda.

🍂🍂🍂

Fakta unik tentang Arsya , Arsya sangat menyukai beruang , dan sebagian barang barang di kamar Arsya berbentuk beruang 🐻.

🍂🍂🍂

Arsya dan Deisya yang sudah mandi pun berjalan menuju dapur untuk makan malam.

"Mama Arsya udah mandi" teriak Arsya dari lantai atas.

Setelah Arsya dan Deisya di dapur Arsya dan keluarga segera melahap makanan yang sudah ada di piring mereka.

"Tante makanannya enak banget,apa Tante ga kepikiran buat bikin usaha catering?" Tanya Deisya.

"Syukur kalau makanannya enak" ucap Bu kafilia ,yang terpotong ucapannya karna Arsya.

"Iya ma kenapa mama ga buka catering  aja?"tanya Arsya.

Bu kafilia hanya bisa tersenyum dengan pertanyaan Arsya dan Deisya.

🍂🍂🍂

Pukul 21.30

Setelah mereka selesai makan Arsya dan Deisya pun baru ingat bahwa ini sudah larut malam dan Deisya belum meminta izzin untuk menginap di rumah arsya.

Deisya pun segera mengambil ponselnya di tas mungil berwarna ungu, ia melihat notifikasi telfon yang tak terjawab sangat banyak dan ia segera menelfon balik.

.🍂🍂🍂.

Hmm menurut kalian siapa yah orang yang menelfon Deisya tadi , pacarnya kah ? Atau orang tua Deisya? Atau mantannya Deisya? Hayo loh tebakk.

Jangan lupa buat komen ,share dan vote yaa , makasi untuk teman teman yang sudah membaca sampai bab ini ,sampai bertemu di bab selanjutnya 🦋.

ARSYA GAIN MICHELLE [END]🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang