🦋BAB 28 | PERASAAN 🦋

47 11 0
                                    

Setelah perbincangan itu Arsya memutuskan untuk melihat lihat kontak di dalam grup kelas ,lalu Arsya memutuskan untuk mencari tau nomor pria itu.

Lalu setelah Arsya melihat lihat ada suatu nomor yang menurut Arsya itu adalah nomornya dia ,tapi Arsya masih belum percaya kalau itu Nomornya, lalu Arsya scroll lagi saja melihat lihat kontak lain.

"Tapi kayanya bener deh nomor nya yang itu, coba aku chat aja deh"ucap Arsya di dalam hati.

Lalu Arsya pun memberanikan dirinya untuk chat pria itu.

+628227*******

P
Save back Arsya

Ok

Oke
Nama kamu?

Fernando

Oke

🍂🍂🍂

Pertama kali Arsya chat Fernando adalah pada saat tanggal 28 Januari 2022, pukul 12.09 dan Fernando menjawab chat arsya pada pukul 12.52

Yah benar nama pria yang diceritakan adalah Fernando Gibran ,dia adalah orang yang Arsya kagumi sekarang.

"AIGOO AKU PUNYA NOMOR WASSAP FERNANDO"Ucap Arsya.

"HAH?MAU" Ucap Aldora dan aldelicia.

"Itu di grup yang PP nya Patrick"ucap Arsya.

"Oke"ucap Aldora dan aldelicia

🍂🍂🍂

Pada saat itu Arsya sangat sangat senang karena menemukan nomor Fernando , tapi saat arsya senang Arsya tiba tiba terpikir sesuatu.

"Akhirnya punya nomornya Fernando"ucap Arsya di dalam hati.

"Tapi kalau misalnya Fernando sama aja kaya Rivandra gimana ya?" ucap Arsya di dalam hati dengan raut wajah yang badmood.

"Apa fernando akan bersikap cuek, tidak peduli dan menyebalkan?" Tanya Arsya di dalam hati.

Tapi Arsya pun menghiraukan hal itu, dan pada saat Arsya tidak memperdulikannya tiba tiba saja Arsya kembali terbayang wajah yang sedang tersenyum terhadap Arsya.

"Lah malah kebayang mukanya Fernando ,argh kenapa si"ucap arsya di dalam hati

Arsya pun kembali menghiraukan perasaannya dan lanjut mengobrol bersama Aldora dan aldelicia, pada pukul 14.30 Aldora dan aldelicia memutuskan untuk pulang karena sudah terlalu sore.

"Sya aku mau pulang ya dah jam segini" ucap aldelicia.

"Iya sok" ucap arsya.

"Yaudah bye" ucap Aldora.

"Iya bye" ucap Arsya

Arsya pun mengantar Aldora dan aldelicia sampai ke depan rumahnya lalu mereka pun segera berjalan untuk pulang , setelah Aldora dan aldelicia pulang Arsya pun segera masuk ke dalam rumah,Arsya pun segera mandi dan beristirahat.

🍂🍂🍂

Pada saat tanggal 30 Januari 2022, pukul 6.33 Arsya mengomentari status wassap Fernando dengan usil.

33 Arsya mengomentari status wassap Fernando dengan usil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ARSYA GAIN MICHELLE [END]🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang