Setelah Arsya merenung Arsya pun segera menulis kata kata di buku diarynya.
Isi Diary Arsya
kalau di percaya harus bisa menjaga kepercayaan ,karna kalau kepercayaan udah rusak tidak akan kembali 100%.
Setelah Arsya menulis itu Arsya pun kembali chatting dengan Fernando.
🍂🍂🍂
Pada saat keesokan harinya
Arsya membuat sw dengan usil, Arsya membuat sw sebuah vid yang berisi kata kata.
Isi status wassap Arsya.
Lalu Fernando pun tiba tiba menjawab status wassap Arsya.
Fernando Kawai
Emng kmu pen di panggil apa?
Apa aja asal kamu yang bikin panggilan itu awogawog
Akwowk
Apa hayo🤣
Bntr mikir dlu
Bole bole
Coba kirim foto kmu biar aku bisa ngasih nama yg bgus
Arsya pun memberi foto selfie milik Arsya.🍂🍂🍂
"Kira kira Fernando mau kasih spesial name khusus apa ya buat Arsya" ucap Arsya
"Tapi Arsya ga boleh terlalu berharap si ,takutnya kan Fernando cuman ngasih harapan doang tentang spesial name khusus itu" ucap Arsya.
Lalu chatting Arsya dan Fernando pun berlanjut
Fernando Kawai
Gimana kalau aku manggil
kmu Cimit kiyowo
AkwowkakBolee🤣🤣
Gpp kan
Gapapa
respon Arsya memang terlihat cuek dan tidak peduli tapi sebenarnya Arsya sangat menyukai khusus name pemberian Fernando.
"Omg"
"Gilak banget loh"
"Arsya ga nyangka arghh"
"Ini seriusan?"
"Omgg"Arsya pun sangat salting karena Fernando benar benar memberikan Arsya spesial name khusus.
Saat Arsya diberi spesial name khusus Arsya sangat sangat senang, dan ini adalah pertama kali Arsya di beri spesial khusus name dari seorang laki laki yang Arsya suka.
Mulai saat itu Arsya dan Fernando memiliki spesial name khusus masing masing, Cimit kiyowo dan Fernando Kawai.
🍂🍂🍂
Beberapa hari kemudian Arsya di ajak ke sekolah oleh Naurie ,untuk mengambil buku dan majas B.Indonesia ,dan pada saat di sekolah Arsya bertemu dengan Fernando.
Pada saat Arsya dan Fernando berpapasan tanpa sengaja Arsya dan Fernando pun saling tos satu sama lain , setelah mereka tos Arsya pun lanjut berjalan dengan raut wajah yang sedikit tersenyum.
Pada saat arsya di sekolah Arsya bertemu dengan zeline,Aldora, adelicia dan tentu saja bertemu dengan Fernando, lalu pada saat jam pelajaran kedua Arsya berpisah dengan Naurie.
Arsya dan Naurie diam di kelas masing masing ,pada saat Arsya sedang duduk di bangku biasanya Arsya duduk tiba tiba Fernando pun bertanya pada Arsya.
"Cimit, jam berapa?" Ucap Fernando
"Hah?" Ucap arsya.
Pada saat Fernando memanggil cimit Arsya tersentak kaget karena Arsya pikir Fernando memanggil cimit hanya di wassap saja .
"Jam berapa?" Ucap Fernando.
"Jam 10.50" ucap Arsya.
"Oh" ucap Fernando.
Setelah itu Fernando pun pergi, karena Arsya penasaran kepada fernando Arsya pun segera bertanya kepada Fernando.
"Fernando" teriak Arsya.
"Tadi waktu kamu manggil aku Cimit aku kaget anjrot" ucap Arsya .
"Masa?Knp kaget?" Tanya Fernando.
"Kirain aku kalau di real life kamu ga akan manggil aku cimit" ucap Arsya .
"Gk lah" ucap Fernando.
"Kenapa?" Tanya Arsya.
"Kan nama spesial" ucap Fernando dengan sedikit tersenyum.
Setelah itu Arsya dan Fernando pun berpisah karena Fernando akan melanjutkan belajar di jam pelajaran berikutnya sedangkan Arsya akan pulang karena majas dan buku sudah di ambil.
Arsya dan Naurie pun pulang dan sesampainya Arsya di rumah Arsya pun bersantai.
.🍂🍂🍂.
Hai Arsyalic gimana bab sekarang?maaf yaa sedikit hehe maaf juga aku jarang update, akhir akhir ini akunya lagi sibuk hhe ,maaf yaa kalau ceritanya keluar alur dan gak seru hhe ,bye sampai bertemu di bab berikutnya 🦋.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYA GAIN MICHELLE [END]🦋
Novela JuvenilNamaku Arsya gain Michelle,umurku 14 tahun terlahir dari keluarga yang cukup berada ,Arsya bertemu dengan sahabat dan crush di SMP galaxy. Cerita ini menceritakan sebuah kisah anak remaja yang bernama Arsya gain Michelle, sebuah perjuangan seorang r...