🦋BAB 39| DIA🦋

33 8 0
                                    

Diaa

Dia adalah seorang pria yang sikapnya begitu manis tapi dia begitu menyakitkan, ia bersikap manis padaku tetapi dia juga membuat saya tersakiti ,dia obat sekaligus penyakit bagi diriku.

***

Entah aku yang terlalu berharap padanya atau dia yang hanya memberi harapan padaku, dia begitu sering memberi harapan kepada saya tetapi dia selalu  pergi begitu saja.

***

Saat pertama kali saya bertemu dengan dia saya merasa gugup dan canggung tetapi setelah beberapa bulan saya mengenalnya, saya sangat merasa nyaman, dan tiba tiba perasaan ku terhadapnya muncul tiba tiba.

***

Mungkin perasaanku terhadap dirinya sekarang tidak wajar tetapi bagaimana lagi perasaanku tidak bisa di atur.

***

Saya dan dia pernah saling menyatakan perasaan tetapi kita tidak pernah mempunyai hubungan spesial, kita hanya sebatas teman.

***

Tetapi dia juga begitu menyakitkan untukku , saya pernah melihat dia sangat dekat dengan seorang perempuan dia bercanda dan bertatapan dihadapan saya ,saya begitu cemburu dan sakit hati tetapi saya tidak wajar untuk cemburu karena saya hanya teman dirinya.

***

Banyak sekali janji janji dia yang tidak ia tepati ,saya sangat suka pada dirinya tetapi saya juga sangat sakit hati karena dirinya.

***
Kata hati Arsya.

lebih baik kamu memilih orang yang mencintai kamu dari pada kamu memilih orang yang kamu cintai.

Dan lebih baik belajar mencintai orang yang mencintai kamu dari pada kamu terus ngejar orang yang kamu cintai.

Kalau kamu tetap memilih orang yang kamu cintai pasti ada 2 kemungkinan dia mencintai kamu balik atau kamu tersakiti.

Tapi kalau kamu memilih orang yang mencintai kamu kemungkinan terbesarnya adalah kamu akan bahagia dengan orang yang mungkin saja tepat untuk kamu.

***

Aku dan dia seperti orang yang pacaran tapi gak jadian, seperti temenan tapi kayak orang pacaran

***

Dia memang bukan orang yang pertama aku sukai ,tapi dia orang pertama yang bikin aku ngerasain hal hal yang belum pernah aku rasain sebelumnya , dia orang pertama yang bikin aku sebahagia ini , dia itu temen , sahabat, kaka ,dan pasangan dalam satu tokoh.

***

Dia adalah orang favorit saya yang pernah saya temui di kelas.

***

Dia boleh mengira saya dekat dengan siapapun tapi hati saya tetap buat dia ko. Gatau ini bego tapi ya mau gimana lagi perasaan ga bisa boong.

***

Hai Arsyalic gimana ceritanya? Semoga kalian suka yaa sama ceritanya jangan lupa juga buat share ,komen and vote ,bye bye selamat bertemu di bab selanjutnya 🦋

Maaf yaa kalau di bab ini ceritanya ga nyambung hihi, maaf bngt ,maaf juga kalau banyak typo atau kalian ga ngerti sama alur ceritanya:(

Jangan lupa juga buat follow Ig aku yaaa, nanti aku follback Koo tenang saja hihi

@ysyaazya.

ARSYA GAIN MICHELLE [END]🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang