"Wih rame ey, lanjut keun atuh " ucap Rivandra dari luar jendela.
Arsya pun hanya bisa terdiam karena ucapan Rivandra tadi, setelah pria itu bisa di pisahkan Rivandra pergi ke dekat teman temannya Arsya tidak melihat Rivandra pada saat itu.
"Sya itu si Rivandra ngeliatin kamu " ucap latasha.
" Mana ga ada orangnya juga " ucap Arsya.
Arsya pun segera mencari keberadaan Rivandra dan ternyata memang benar bahwa Rivandra sedang menatap Arsya ,dan pada saat itu mereka eye contacts.
Arsya merasa sangat senang dan mungkin keputusan Arsya untuk menyerah sudah benar benar hilang..
🍂🍂🍂
Pria yang berkelahi dengan adik kelas bernama hirlandio dezkia , dan dua orang teman Naurie yang baru bergabung bersama Arsya dan latasha adalah Barisya calorine dan candy kalvia ,Barisya dan candy adalah sahabat baik Naurie disekolah.
Di sekolah Arsya dan Rivandra sering bertemu dan pada suatu ketika Arsya berfikir bahwa ia ingin mencoba untuk menyapa Rivandra kembali.
"Vandra" ucap Arsya.
Rivandra hanya menatap Arsya dan ia hanya menatap Arsya sebentar lalu ia berjalan menuju gerbang sekolah, saat Rivandra menatap Arsya ,Arsya hanya bisa terdiam dan badannya sangat kaku .
🍂🍂🍂
Seiring berjalannya waktu PAS hari terakhir pun tiba , di hari terakhir ini Arsya sangat senang karena ini hari terakhir PAS dan hari ini adalah hari pertama Rivandra mengikuti Arsya dari belakang, jarak Arsya dan Rivandra sangat dekat kali ini.
"Ehem" ucap Barisya.
Ia memberi kode pada Arsya untuk melihat kebelakang,lalu setelah itu Arsya melihat kebelakang karena penasaran dengan apa kode yang dimaksud oleh Barisya.
Arsya tersenyum tersipu malu ,ia hanya terus berjalan menuju kelas atas, dan sesekali Arsya menengok kebelakang untuk memastikan bahwa Rivandra masih mengikuti dia apa tidak.
Hati Arsya saat ini sangat berdegup kencang dan Arsya merasa salting.
"Ayayaa demi apa sih, gilek dia ada di belakang guhek sekarang plis deh rasanya Arsya pengen ngegulitik aja dari bumi " kata hati Arsya.
Ia sangat tidak mengira bahwa Rivandra mengikuti Arsya kali ini.
🍂🍂🍂
AYOO MASUK AYOO MASUK KELAS
Bel sekolah berbunyi Arsya dan teman temannya pun segera masuk kelas.
"Akhirnya ulangan terakhir nih, Arsya bisa bebas dari tugas huhuy bahagia sekali hati ku hari ini ,rasanya ingin jalan jalan di matahari" ucap Arsya dengan raut wajah ceria.
Varrel yang mendengarnya pun merasa aneh dengan sikap Arsya hari ini.
" Lu Napa sya?Gilak?" Ucap Varrel.
" Bukan Gilak lagi ini mah rell ,guhek udah stress "ucap Arsya.
"Awas ye lu sya kalau misalnya lu hari ini tidur ga bakalan gue bangunin hari ini gue mau sholjum biar aja lu ketiduran di sini sampe malem kagak peduli gue " ucap Varrel yang cuplas ceplos.
" Dih Arsya mah Gamau tidur ,Arsya mah mau ngerjain ulangan aja gapapa " ucap Arsya.
" Semangat amat lu , ada Masalah hidup apa lu sya" ucap Varrel.
" Bdo amat, diem lu guru bentar lagi datang jadi Arsya mau tidur dulu ya bye bye Varrel" ucap Arsya.
" Uuu rada gelo" ucap Varrel.
Varrel pun kembali duduk menghadap ke arah papan tulis, dan sebenarnya Arsya tidak mau tidur tetapi ia hanya tidak ingin di ganggu oleh Varrel jadi Arsya memutuskan pembicaraan dengan kata "tidur".
Varrel dan teman temannya Arsya sudah tau bahwa jika Arsya sedang tidur ia sangat tidak mau di ganggu ataupun dibangunkan tetapi jika datang guru Arsya akan marah jika ia tidak dibangunkan.
Guru pun tiba lalu ia segera membagikan kertas ulangan dan memantau muridnya ,45 menit kemudian Arsya pun sudah beres mengerjakan ulangannya dan teman temannya juga sudah beres mengerjakan.
🍂🍂🍂
PULANGGG SIAPA YANG MAU PULANGG AYOO PULANG WAKTU PULANG SUDAH TIBA..
Bel pulang sudah berbunyi siswa dan siswi SMP galaxy pun segera pulang, Arsya berjalan menuju gerbang sekolah dan pada saat di parkiran Arsya dipanggil oleh seseorang , seseorang itu adalah....
.🍂🍂🍂.
Haii gaisss makasi ya yang udah baca , jangan lupa untuk komen dan vote sampai bertemu di bab selanjutnya >3.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYA GAIN MICHELLE [END]🦋
Fiksi RemajaNamaku Arsya gain Michelle,umurku 14 tahun terlahir dari keluarga yang cukup berada ,Arsya bertemu dengan sahabat dan crush di SMP galaxy. Cerita ini menceritakan sebuah kisah anak remaja yang bernama Arsya gain Michelle, sebuah perjuangan seorang r...