Bona's Side
Kalian pasti memiliki satu atau lebih teman yang benar benar dekat sama kalian kan? Bukan hanya itu. Mereka sangat perhatian dan perduli kepada kamu. Saat diantara yang lain hanya sekedar menunjukan basa basi namun berbeda dengan sosok yang aku kenal ini.
Ya. Dia Son Eunseo. Teman dekatku karena kami sudah berteman sejak kecil saat dibangku sekolah dasar. Kalau kalian bertanya apakah aku bersyukur memilikinya? Sangat.
Eunseo selalu ada untukku bahkan saat sedih pun eunseo tak pernah lelah menghiburku. Sosok yang ceria, humoris dan jarang menampaki kesedihannya. Padahal aku tau, eunseo sering termenung sendiri dipojok kelas ketika bel pelajaran telah usai. Entah apa yang dia pikirkan setelah aku bertanya dia tidak ingin menjawabnya.
____________
Di pagi hari tepatnya di sekolah SMA Musik KIRIN Korea Selatan. Suasana kelas 2B sangat kondusif dan tenang. Namun beberapa siswa tengah mengantuk karena bosan dengan pelajaran Sejarah. Ya seperti mendengar orang mendongeng.
Namun berbeda dengan gadis cantik yang duduk paling depan sangat fokus mendengar apa yang guru itu ceritakan. Di sisi lain, gadis berhidung mancung memasang headset dikedua telinganya lalu meletakan kepalanya diatas meja berniat untuk tidur.
KRIIINNNGGG
Bel istirahat pun berbunyi, lantas para murid keluar kelas setelah guru sejarah mengakhiri materinya.
Bona memasukan buku bukunya kedalam tas. Lalu menoleh ke belakang, dia menghela nafas. Bona berdiri dan berjalan menghampiri Eunseo yang tertidur. Segera ia lepaskan satu headset sebelah kanan.
"SON EUNSEOO BANGOOONNNNN"teriak bona membuat eunseo tersentak kaget.
Eunseo langsung duduk tegap, menatap bona kemudian melotot.
"Ya ampun bona. Aku pikir Pak Hans yang meneriaki diriku tadi"
Bona hanya tertawa kecil. Eunseo menghela nafas menetralkan detak jantungnya.
"Kau membuatku hampir jantungan"lanjut eunseo dengan tatapan sinisnya kemudian bona berhenti tertawa
"Sorry"ucap bona dengan tangan membentuk ✌️
".....yuk ke kantin"lanjut bona menarik tangan eunseo.
Eunseo? Dia sudah terbiasa dengan tindakan bona ini. Bagi bona biasa saja namun berbeda dengan eunseo.
__________
Hi gaiiss... Aku balik dengan membawa cerita baru dengan cast eunbo pastinya^^>>> mohon dukung dengan vote cerita ini ya♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY BONA [Seolbo x Eunbo]
FanfictionKim Bona. Salah satu Siswi dari SMA Kirin Seoul, Korea Selatan. Ia merupakan primadona sekolah dan juga siswi yang cerdas. Namun siapa sangka jika Bona memiliki sahabat sejak kecil yang bertolak belakang dengannya. Son Eunseo, sahabatnya itu sangat...