______________________
Eunseo terbangun dari tidurnya karena alarm telah berdering diatas meja kecilnya, ia meraba-raba sekitarnya untuk mematikan alarm sialan yang telah mengganggu tidur nyenyaknya. Mau tidak mau, eunseo harus bangun untuk pergi ke sekolah jika tidak dilakukan, sang ibu akan memarahinya bahkan menasihatinya sepanjang waktu. Bisa dibilang eunseo ini rajin bolos saat mata pelajaran yang ia tidak sukai, bona yang sudah kenal dekat dengannya pun tak heran dengan perilaku temannya. Bahkan bona sudah mengatakan beribu kali namun eunseo hanya menganggap perkataannya dengan sepele, sampai bona benar-benar lelah dan bingung bagaimana merubah kebiasaan buruk eunseo.
Tidak seperti Seola, kakak kelasnya ini sungguh rajin dan pintar. Bahkan telah banyak memenangkan lomba, tidak hanya dalam akademik tapi juga diluar akademik yang mana ia pandai bermain bola basket. Jauh beda sekali dengan eunseo. Sampai eunseo berfikir, apakah seola merupakan tipikal seseorang yang bona inginkan daripada dirinya? Padahal apa kurangnya eunseo? Bisa dikatakan eunseo ini merupakan sosok yang sempurna dipandangan para gadis SMA ditempat mereka. Namun bona lebih memilih bersama dengan manusia kutu buku yang sangat kaku, pikir eunseo.
Eunseo pun berpamitan kepada orangtuanya, lalu segera melajukan sepeda motornya menuju sekolah. Yang jelas dirinya melewati rumah bona.
Ck
Untuk apa ia memikirkan perempuan itu? toh pasti dia sudah berangkat lebih dulu bersama sang idolanya itu, siapa lagi kalau bukan Seola.
___________
Braakkk
"Na gawat!"ucap seseorang setelah mendobrak pintu kelas yang mana banyak siswa disana yang melihatnya.
"Kenapa dawon ahh?"tanyanya, orang yang bernama dawon pun menarik lengannya menuju keluar kelas. Ia menunjuk mading utama yang berada disekitar koridor didekat kelas mereka. Bona pun terkejut melihatnya, ia melebarkan kedua matanya.
"MWOYA? APA-APAAN INI??"teriak bona refleks lalu ia langsung menutup mulutnya. Bona pun menatap temannya, dawon.
"pasti ini kerjaan lu ya?"tanya bona
"hah? gua? kurang kerjaan banget buat gosip gak berguna kaya gitu"jawab dawon tidak terima.
"terus siapa dong?" bona frustasi dengan gosip yang beredar bahwa dirinya berpacaran dengan seola.
"Bona"panggil seola yang baru saja tiba, setelah membaca pesannya bahwa bona memintanya untuk bertemu di koridor
"Kak gimana ini?"tanya bona panik
"ada apa?" seola semakin bingung melihat ekspresi bona yang ketakutan lalu ia tak sengaja menatap mading sekolah yang terdapat foto dirinya bersama bona terpajang disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY BONA [Seolbo x Eunbo]
FanfictionKim Bona. Salah satu Siswi dari SMA Kirin Seoul, Korea Selatan. Ia merupakan primadona sekolah dan juga siswi yang cerdas. Namun siapa sangka jika Bona memiliki sahabat sejak kecil yang bertolak belakang dengannya. Son Eunseo, sahabatnya itu sangat...