__________
Bona dan seola berjalan menuju kantin, mereka habis dari perpustakaan. Hanya mengerjakan tugas bersama. Ingat! Hanya mengerjakan tugas.
Namun bagi seola hal itu seperti kencan dadakan. Bagaimana tidak? Saat di perpus mereka berdua sangat dekat, menempel seperti perangko. Karena bona memintanya untuk mengajarinya tugas matematika, seola pun tidak keberatan. Hanya jantungnya saja yang sangat keberatan berada didekat bona. Tidak sehat!
Ketika ia melalui lapangan, bona tidak sengaja menangkap sosok eunseo. Gadis itu sedang berdiri di lapangan dengan satu kaki. Eunseo juga melihat bona yang tertuju kearahnya. Secepatnya bona tiba-tiba mengalungkan tangannya, bergandengan dengan seola. Ia sengaja melakukan itu untuk melihat responnya eunseo.
Eunseo? Dia sudah naik pitam. Hatinya panas melihatnya. Oh sial! Jika saja ia tidak dihukum karena terlambat masuk, ia sudah menghampiri seola dan menghajar kakak kelasnya itu.
___________
Sesampai dikantin, bona melepas gandengan tangannya. Membuat seola heran. Kenapa gadis ini sikapnya cepat berubah? Apakah ia sedang pms?
"Bona"
"Iya kak?"
"Mau pesan apa?"
"Apa ajadeh"
"Kok apa aja?"
"Iya kak, yang biasa"
"Oke"
Akhirnya seola memesan makanan untuk mereka berdua. Tidak lama kemudian, eunseo datang bersama temannya.
"Bona"
"Eh iya kakak sayang. Tadi pesan apa?" Bona sedikit meninggikan suaranya. Sengaja agar eunseo mendengarnya, karena meja mereka berdua berdekatan. Eunseo? Ia mendengar itu dan melihatnya juga hingga dirinya tanpa sadar mendiamkan teman didepannya.
"Em... Tadi kakak pesan kimchi sama es jeruk kesukaan kamu"
"Ah makasih kakak sayang! Tau aja kesukaanku"ucapnya lalu memukul kecil lengan seola. Yang dipukul hanya tersenyum kikuk.
Eunseo memutar bola matanya malas, memangnya ia tidak bisa? Sekelas eunseo tidak mungkin, tidak bisa menggoda para gadis.
"Kamu mau makan apa luda-ya?"tanyanya
"Em. Aku salad sama teh hangat saja"
"Itu saja?" Eunseo dibuat heran dengan gadis mungil didepannya. Ia hanya mengangguk
"...pantas saja badanmu kecil"
"Ya! Apa hubungannya?"Tanyanya lalu memanyunkan bibirnya, Eunseo tersenyum
"Maksudku... Kau harus makan banyak. Mau makan apa?"
"Aku lagi diet seo"
"Yasudah... Tunggu sebentar ya cantik?" Eunseo pun beranjak dari kursinya lalu memesan makanan mereka. Bona melihatnya, ia tidak menyimak apa yang diucapkan seola. Pikirannya saat ini tertuju pada eunseo. Terlintas senyum jahil menghiasi wajah cantiknya.
Ketika eunseo melewati meja miliknya, bona sengaja meluruskan kaki kanannya kesamping namun rencananya tidak berhasil, eunseo melihatnya dan dengan wajah datar ia menatap bona.
"Kalau mau balas dendam, pintar sedikit bona ssi"
Eunseo pun kembali ke mejanya sendiri. Sedangkan bona? Ia sangat geram mendengar tuturan eunseo. Kedua tangannya mengepal kuat dibawah meja, Sialan! Eunseo membuat dirinya malu didepan banyak orang.
Bagaimana dengan seola? Ia dibuat bingung dengan dua sejoli ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
._________
kayanya cerita ini gue bikin mengarah ke eunbo terus ya 😂 yaudahlah next time bakal banyakin moment seolbo nya:'v tengkyuu🐊🐊
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY BONA [Seolbo x Eunbo]
FanfictionKim Bona. Salah satu Siswi dari SMA Kirin Seoul, Korea Selatan. Ia merupakan primadona sekolah dan juga siswi yang cerdas. Namun siapa sangka jika Bona memiliki sahabat sejak kecil yang bertolak belakang dengannya. Son Eunseo, sahabatnya itu sangat...