⚠️ MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN(Berantem) | HARAP JANGAN DITIRU!! ⚠️
________________________
Seola mengedarkan pandangannya ke seluruh sudut kantin, ia sedang mencari keberadaan Bona yang biasanya Bona sudah berada disini dan sedang duduk manis sembari menikmati makanan yang ia pesan, namun sekarang ia tidak melihat sosok gadis itu dan membuatnya khawatir. Kemana dia? Seola menggigit bibir bawahnya sesekali menghela nafas. Ia mengambil ponsel miliknya lalu mendial nomor kontak Bona.
"Kak Seola?"
Seola menoleh kearah sumber suara tersebut, ada sosok perempuan didepannya. Ah ya memang sekolah ini khusus perempuan. Tidak ada makhluk lain yang bersekolah disini. Hahaha
Dan tentu saja, Seola merupakan murid terkenal di sekolah ini begitupun juga Bona. Jadi wajar jika banyak siswi yang mengenalinya.
"Ya?"
"Kakak lagi ngapain disini?"
"Lagi cari seseorang"
"Pacar kakak ya?" Seola mengerutkan keningnya, Apa maksud perempuan ini? Ia tidak mengerti.
"........"
"Kakak pacaran sama kak bona kan?"
"Ah itu... sebenarnya...." Seola kehabisan kata-kata setelah orang itu memberikan pertanyaan yang to the point. Ia bahkan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Orang itupun tersenyum.
"Kak kenapa pacaran sama kak bona sih?"
"Yak! emangnya lu siapa bodoh? wajar saja mereka berdua pacaran, kan memang cocok"timpal teman disebelahnya. Perempuan itu memutar kedua bola matanya.
"....Oh iya kak boleh minta foto bareng gak?"tanyanya, seola mengangguk. Lalu mereka berdua pun mendekati kapten basket itu. Menyiapkan kamera ponselnya untuk segera membidik sebuah foto.
"Guys guys" seseorang mendatangi mereka bertiga lalu sesi berfoto pun berhenti.
"Kenapa ninging?"tanyanya yang sepertinya adalah teman ninging.
"itu karin. Tadi gue lihat ada yang teriak-teriak kayanya lagi berantem"ucapnya heboh, Seola fokus menyimak pembicaraan mereka. Ada firasat aneh yang terbesit di hatinya.
"Siapa ning?"
"Aduh gue lupa. Tapi kayanya tadi ada kak Bona sama siapa sih? Itu cewek cakep yang sering diskors sama guru BK"
"Hah?"
"Dimana?"tanya Seola
"Siapa maksudnya kak?"
"Kejadiannya dimana?"
"Di dekat tangga rooftop, lantai 4"
Seola langsung pergi darisana, setelah mendengar keberadaan Bona terlebih gadis itu sedang bertengkar dengan seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY BONA [Seolbo x Eunbo]
FanfictionKim Bona. Salah satu Siswi dari SMA Kirin Seoul, Korea Selatan. Ia merupakan primadona sekolah dan juga siswi yang cerdas. Namun siapa sangka jika Bona memiliki sahabat sejak kecil yang bertolak belakang dengannya. Son Eunseo, sahabatnya itu sangat...