3. Diajak Jalan Sama Kapten

625 56 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.































Malam makin larut. Dan seola pun menseruput secangkir tehnya lalu menutup laptop dan meletakannya diatas laci setelah itu mengambil ponsel untuk mengecek pesan apa saja yang masuk malam ini.

Tidak ada pesan penting dari teman temannya. Hanya ada beberapa pesan dari fansnya. Hal ini yang membuat seola tidak nyaman karena sering sekali mendapatkan pesan spam yang berakibat ponselnya sering error.

Namun ada pesan kakaotalk yang membuat dirinya tertarik untuk membukanya. Karena melihat fotonya yang membuat dirinya tidak asing.

 Karena melihat fotonya yang membuat dirinya tidak asing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Kim Bona 🐰 :
Malam kapten. Ini aku bona. Yang tadi siang bertemu di lapangan^^

Seola tersenyum saat membacanya. 'Dia benar benar cantik'batin Seola.

Dengan cepat jari jemarinya menari diatas layar persegi empat itu untuk membalas pesan bona.

Kim Seola :
Malam juga bona. Darimana kau tau nomerku?

Setelah beberapa menit. Bunyi ponsel menandakan pesan masuk

Kim Bona🐰 :
Aku dapat nomer kapten dari biodata siswa di sekolah hehe

Seola tertawa kecil. Gadis itu berniat sekali mencaritau nomernya hanya ingin menghubunginya. Lalu Seola pun membalasnya lagi.

Mereka pun mengirim pesan satu sama lain dengan perasaan senang. Seola menutup ponselnya kemudian melanjutkan tidurnya.

Sementara di sisi lain Bona tersenyum bahagia lalu melompat diatas kasurnya. Hingga tidak memperdulikan pesan masuk yang dikirim oleh eunseo.

Son Eunseo :
Na besok aku gak bisa jemput kamu.. aku lagi sakit

__________

Di pagi hari, bona pun sibuk menyiapkan peralatan sekolahnya lalu menghiasi dirinya untuk mempercantik diri karena yang menjemputnya ini bukan orang biasa yaitu sang pujaan hatinya.

"Mah bona berangkat dulu"teriaknya lalu cepat memakai sepatunya kemudian dia berlari kecil menuju depan gerbang rumah. Terlihat seola sudah menunggunya dengan motor hitamnya.

"Sudah?" Bona mengangguk lalu mengambil helm seola kemudian menaiki motor. Mereka pun meninggalkan perkarangan rumah.


Eunseo pun menghela nafas, sudah beberapa kali dia melihat ponselnya namun tak ada pesan yang masuk dari bona. Kemana dia? Tumben sekali pesannya dianggurin. 

"Oh iya kan sudah punya gebetan" eunseo berbicara sendiri lalu tertawa kecil. Padahal hatinya sedang tidak baik baik saja.

________

"Makasih kapten sudah anterin aku"ucap bona lalu turun dari motornya

"Sama sama. Jangan panggil aku kapten. Panggil saja kakak"ucapnya karena seola lebih tua dari bona

"Oh oke kak... Umm Kak seola" 

"Aku ke lapangan dulu ya. Nanti kita ketemu lagi di jam istirahat. See you bona"ucap seola dengan senyum manisnya. Membuat hati bona tidak karuan. Jantungnya pun berdetak kencang.

"See you kakak cakep"teriak bona lalu berjalan masuk melewati koridor menuju kelasnya.

Setelah masuk kedalam kelasnya. Bona seperti melupakan sesuatu. Ah ya kemana anak itu? Maksudnya eunseo. Bona pun mengendikkan bahu. Masa bodoh, yang terpenting hatinya sangat senang sekarang.

_____________

Sudah 3 jam eunseo bermain games dikamarnya, dia bosan. Bahkan tidak sedikitpun menyentuh makanan yang diberikan sang ibu untuknya.

"Arrghh" eunseo melempar ponselnya karena kalah permainan. Lalu dia menatap jendela kamarnya

"Kemana sih na?"lirih eunseo dalam hati. Dia menghela nafas, baru kali ini pesannya diabaikan oleh bona.


Dilain sisi bona sedang menunggu seseorang didekat parkiran. Motor berwarna hitam mengkilap milik seseorang pun mendekatinya.

"Ayo naik"ucap Seola, bona pun mengangguk lalu menaiki motornya

Diperjalanan mereka berdua terdiam dan terhanyut pikiran masing masing. Bona meremas kaos seragam seola, karena jantungnya berdetak kencang sekali bahkan dia bingung untuk memulai obrolan dengan kakak kelasnya itu. 

"BONA"teriak seola setelah membuka kaca helmnya

"IYA KAK"

"KAMU MAU KE PANTAI GAK?"tanyanya

"MAUUUUU"jawabnya semangat. Seola tersenyum lalu membelokan stirnya kearah kanan. Tidak jadi untuk mengantar bona pulang terlebih dahulu.

_________________

"Di read doang???"gumam eunseo kesal ketika melihat pesan kakaotalknya itu. Dia menghela nafas lalu segera mendial nomer seseorang 

"Angkat kim bona jeball!"gumam eunseo berharap


Sementara di tempat lain... Bona dan Seola berjalan dibibir pantai menikmati air yang mengenai kaki telanjang mereka.

"Adem banget ya airnya?"tanya seola

"Iya seger banget"ucapnya

Seola pun berjongkok lalu berusaha menciprati bona dengan air. Gadis itu pun terkejut lalu dia segera membalasnya. Namun tak disangka seola menggendong dirinya lalu membawanya ke tengah laut




BYUUURRRRRRRR






"Bona!!"teriak seola, dia berusaha menghampiri gadis itu yang hampir tenggelam.











__________
Hi gaiiss... Erin balik membawa cerita gaje ini. Seperti biasa tolong vote cerita ini biar erin semangat nulisnya😁 terimakasih ♥️♥️

DEAR MY BONA [Seolbo x Eunbo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang