_________________
Bel berbunyi menandakan jam belajar telah selesai, beberapa murid pun keluar dari kelasnya masing-masing. Namun ada seseorang yang berniat jalan menuju kelas 2A yang merupakan kelas kebanggaan para guru dan juga sekolah karena tidak jarang memenangkan lomba tingkat nasional.
Seola telah tiba diambang pintu kelas 2A yang mana keberadaan bona ada disana dan benar saja, gadis cantik itu belum keluar kelas. Ia masih merapihkan peralatan dan bukunya, memasukannya kedalam ranselnya. Ah? seola tidak hanya melihat bona saja disana tetapi ada seseorang disampingnya.
"EUNSEO! YA!"teriak bona karena eunseo berjalan menuju keluar kelas dan ucapan bona pun tidak dihiraukan olehnya.
Eunseo berhenti sejenak menatap seola, dengan tatapan dingin nan menusuknya membuat seola gugup. Ia tau, eunseo sangat membencinya bahkan dirinya berani bersikap kasar kepada seola walaupun statusnya sebagai kakak tingkat dari eunseo dan bona.
"EUNSEO"teriak bona sekali lagi, eunseo mendengus kemudian sengaja menabrak seola dihadapannya, mengenai pundak kirinya. Lalu pergi meninggalkan ruang kelas.
"eh? kakak sejak kapan ada disini?"tanyanya, seola tersenyum
"barusan kakak disini"jawabnya lalu dibalas anggukan oleh bona
"....kamu mau langsung pulang atau gimana?"tanya seola
"menurut kakak?" seola tertawa mendengarnya
"kok menurut kakak sih?"
"ya lagian gak biasanya nanya gitu"ucap bona lalu memanyunkan bibirnya, membuatnya terlihat menggemaskan
"yaudah deh, gimana kalau temenin kakak main basket?"tanya seola
"eh? kok mendadak?"
"gapapa... ayo!"ucapnya lalu menarik lengan bona menuju ke lapangan
Di lapangan tampak sepi, bona fikir ia akan bertemu dengan teman-temannya seola namun tak ada sedikitpun batang hidung mereka. Hanya ada seola dan bona disana. Bona pun duduk dengan anggun diujung lapangan sementara seola tengah mengambil bola basketnya lalu seperti biasa ia bermain sendiri disana.
"BONA"teriak seola dari kejauhan sembari menghampiri gadis cantik itu
"IYA KAK?"
"kok duduk aja? sini main bareng kakak"ucapnya lalu memantulkan bola basketnya
"aku liat kakak main aja"
"gak seru dong"
"tapi bona gak bisa mainnya kak"ucapnya membuat seola terkekeh
"makanya kakak ajarin, ayo!" seola menarik lengan bona sementara tangan satunya memegang bola.
Saat itu seola mengajari bona bermain basket, dari mulai dribble bola hingga shoot bola kedalam ring. Namun bukannya mendengarkan, bona malah salah tingkah dibuatnya. bagaimana tidak? seola sangat dekat dengannya bahkan bisa dikatakan mereka sudah beberapa kali skinship. Entah sengaja atau tidak, bona tidak bisa berpikir jernih saat ini.
"kamu ngerti kan?"
"........"
"hey? bona?" seola membuyarkan lamunan bona
"eh iya kak?"
"kebiasaan kamu gak pernah fokus dengerin kakak deh"
"maaf kak"ucap bona sedih membuat seola tertawa kecil. Sungguh benar-benar menggemaskan.
"kamu lamunin apa?"
"gak ada, jadi tadi gimana kak?" Seola menggeleng pelan, akhirnya ia menjelaskan ulang kepada bona dengan sabar. Selama seola mengajari bona, tiba-tiba ia melihat seperti ada bergerak dibalik pohon dekat lapangan yang bona yakini kalau disana ada seseorang yang coba mengintip mereka berdua.
"kak"
"iya?"
"kayanya disana ada orang deh"ucapnya, bona menunjuk pohon didekat lapangan membuat seola juga mengikuti arah tunjuk bona.
"mana? gak ada"
"ihh ada disana"
"gak ada kim bona"
"bona yakin dibelakang pohon itu ada orang yang ngintip kita kak"
Ceekkleekk (anggap bunyi bidik foto)
"A-DUUHHH... Bego banget sih lu! kenapa dorong-dorong gua segala"ucap seseorang yang terjatuh karena didorong temannya. Kemudian ia berusaha berdiri dan membersihkan seragamnya yang kotor terutama dibagian belakang tubuhnya.
"Ya maap, abisnya badan gua gatel-gatel sembunyi dideket pohon"ucapnya tidak ingin disalahkan oleh temannya
"TUH KAN KAK BENER, ADA ORANG!"teriak bona heboh, dan benar saja seola melihatnya. Tidak hanya itu, seseorang yang ia lihat juga memegang kamera dslr yang kemungkinan mereka mengambil foto dirinya bersama bona secara diam-diam.
"YA!"teriak seola kemudian menghampirinya, namun mereka berdua pun kabur terbirit-birit.
"Duh gimana dong kak? Takutnya mereka nyebarin hasil fotonya, gimana kalau semua orang di sekolah ini tau terus kita-" Seola menghentikan ucapan bona dengan menggenggam kedua tangannya bermaksud menenangkan gadis cantik didepannya itu
"Kamu tenang aja ya? Mereka gak akan sebar foto kita. janji"
"....kita pulang yuk"ajak seola lalu menarik lengan bona menuju ke parkiran.
.
.
.
.
.
.
Hi hi balik lagi nih gaiss😁 maap lama yaw, belakangan ini lagi sibuk ulangan:'))... seperti janji kemarin bakal dibuat moment khusus seolbo 🐊🐊 makasih dah baca gaisss#eunbo #seolbo #gxg #wjsn
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY BONA [Seolbo x Eunbo]
FanficKim Bona. Salah satu Siswi dari SMA Kirin Seoul, Korea Selatan. Ia merupakan primadona sekolah dan juga siswi yang cerdas. Namun siapa sangka jika Bona memiliki sahabat sejak kecil yang bertolak belakang dengannya. Son Eunseo, sahabatnya itu sangat...