⚠️ Warning!! Ada kissing scene ⚠️
_____________________
"kenapa diam saja? JAWAB NA!!"teriak eunseo marah, mencengkram kedua lengan bona membuat gadis cantik itu meringis kesakitan. Siapa yang tidak marah? jika kita mendengar berita bahwa seseorang yang kita cintai berpacaran dengan orang lain. Tak ada seorangpun yang menginginkan hal itu.
Bona masih berusaha memberontak namun sayangnya tenaga eunseo jauh lebih kuat daripada dirinya.
"Aku tidak akan melepaskan.. sebelum kau menjawab pertanyaanku"ucapnya menatap tajam bona yang masih berusaha melepaskan dirinya dari kuasa eunseo.
"...Kenapa diam saja? JAWAB!!!"
"Apa perdulinya kau kepadaku hah?? Apa penting berita itu untukmu? Apa dengan aku menjawab, semua akan kembali seperti dulu huh?"
"........." Eunseo terdiam, masih menahan amarahnya yang sebentar lagi akan membeludak. Bona pun dapat melihatnya dari pancaran kedua mata eunseo.
"Lagipula.... bukankah kau sudah punya pacar? 3 hari yang lalu aku melihatmu bersama seorang gadis di kafe sedang berciuman. Itu pacarmu kan? Lantas kenapa kau masih perduli kepadaku?"
Ucapan bona sukses membuat eunseo terdiam. Sial! Ingin sekali eunseo mengatakan kepada bona bahwa gadis itu bukan kekasihnya namun bibirnya kini sulit untuk mengucapkan kalimat itu. Seakan-akan mulutnya terkunci.
Bona tertawa kecil melihat eunseo yang terdiam. Ia berfikir bahwa perkataannya adalah benar karena eunseo tidak mengatakan apapun padanya.
Ketika cengkraman eunseo dikedua lengannya melonggar, bona tidak menyiakan kesempatan itu untuk pergi. Gadis cantik itu menghempaskan cengkraman eunseo dari lengannya. Menatap kedua mata tajam milik eunseo terlebih dahulu sebelum ia pergi meninggalkannya.
Namun saat bona membuka pintu rooftop dan segera menuruni tangga, tiba-tiba lengan kirinya ditarik dan otomatis tubuhnya juga ikut tertarik menghadap kearah eunseo.
Chu~
Eunseo mencium bibir bona, membuat gadis itu terkejut dan melebarkan kedua matanya. Eunseo mulai memiringkan kepalanya, mencari posisi yang nyaman untuk menikmati rasa manis dari bibir gadis yang ia cintai itu. Mengulum, menghisap bahkan sesekali menggigit kecil bibir atas dan bawahnya.
Bona? Ia terhanyut dengan permainan eunseo, dan mulai menutup kedua matanya. Seakan-akan ia seperti terhipnotis olehnya. Memang benar apa yang dikatakan oleh temannya, dawon. Bahwa eunseo sangat pandai membuat lawannya luluh dengan perlakuannya. Hanya saja, bona tahu betul dengan orang didepannya. Sangat! Karena memang mereka berdua tumbuh bersama sejak kecil.
Bagaimana sifat eunseo, kebiasaannya, hobinya, rayuannya, gombalannya dan masih banyak lagi yang bona tau. Namun hanya satu yang gadis cantik itu tidak mengetahuinya.
Perasaan eunseo untuknya.
Ia hanya menganggap bahwa itu hanyalah perasaan seseorang kepada sahabatnya. Jadi wajar saja, kalau eunseo sangat perhatian kepadanya.
Bona berusaha mendorong tubuh eunseo darinya karena ia kehabisan nafas dan membutuhkan oksigen untuk paru-parunya yang tampak mengecil.
Seketika eunseo semakin beringas, dari permainannya yang lembut menjadi kasar dan cepat. Seolah-olah eunseo sedang diburu oleh nafsu. Tangan nakalnya berusaha menelusup masuk kedalam seragam putih yang dipakai bona. Lantas bona refleks menggigit bibir eunseo hingga terluka, membuat sang empu melepaskan tautannya karena merasakan sakit dibibir bawahnya.
Plaaakk
Tamparan keras mendarat dipipi kiri eunseo sehingga meninggalkan bekas merah telapak tangan milik bona di pipinya. Kini eunseo merasakan dua kali lipat sakit yang ia rasakan.
"BRENGS*EK"teriak bona penuh amarah, ia sangat kecewa dengan eunseo saat ini. Airmatanya pun keluar membasahi kedua pipi perempuan itu. Bona pun pergi meninggalkan eunseo yang terdiam.
"GUA CINTA SAMA LO!!"teriak eunseo dari kejauhan
Membuat bona menghentikan langkahnya. Namun setelah itu bona pergi dan perkataan eunseo tidak ia hiraukan dengan baik. Seakan-akan hanya seperti angin yang berhembus sesaat.
Tak berarti apa-apa untuk bona.
_________
Nahloh eunbo berantem. Sengaja biar kalian gerah, panas, kesel :'v.. wkwkwkkw. Makasih udah baca cerita gaje ini♥️ entah apa yang terjadi di next chapter berikutnya. Kita lihat saja wkwkwkkw#eunbo #gxg
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY BONA [Seolbo x Eunbo]
FanfictionKim Bona. Salah satu Siswi dari SMA Kirin Seoul, Korea Selatan. Ia merupakan primadona sekolah dan juga siswi yang cerdas. Namun siapa sangka jika Bona memiliki sahabat sejak kecil yang bertolak belakang dengannya. Son Eunseo, sahabatnya itu sangat...