_____________
Hari berganti hari, siang berganti malam dimana tugas sang matahari pun telah selesai dan digantikan oleh rembulan malam yang menemani bintang-bintang bercahaya. Kehidupan seoul masih saja ramai, masih banyak mobil hingga orang lalu lalang yang telah bekerja seharian penuh dan kembali pulang ke rumah.
Sudah dua jam eunseo menatap dan menggenggam benda persegi tersebut, padahal sudah berkali-kali sang ibu menasehatinya agar tidak menghabiskan waktunya bermain games namun eunseo tetaplah eunseo. Ia akan melakukan apa yang ia mau, tidak perduli dengan perkataan orang lain terutama ibunya.
"Arrghh sh*t"umpat eunseo karena kalah bermain games, lebih tepatnya ia kebobolan karena sang lawan berhasil memasuki bola menuju gawangnya. Dan berakhir 1 banding 3 yang mana ia kalah dalam permainan FIFA World Cup.
Ting Tung
Bel berbunyi, eunseo mengalihkan pandangannya menuju pintu namun ia kembali mengambil ponselnya dan niat bermain games lagi. Tapi bel rumahnya berbunyi terus-terusan, ia kesal. Eunseo membanting ponselnya ke sofa lalu segera berjalan menuju pintu depan dan membukanya. Ia mengerutkan alisnya setelah mengetahui seseorang yang berada didepannya.
"Soobin?"
"Hi eunseo"
Eunseo pun dibuat heran, pasalnya dirinya melihat soobin sangat cantik malam ini. dengan tampilan outfitnya yang kasual namun sangat elegan dimata eunseo. Hey, ada apa? Apakah hari ini ada sesuatu yang ia lewatkan?
"seo?"
"eh iya, kenapa soobin ah?"
"seo, kau sudah tau kan kalau sekolahmu sedang ada pertandingan basket"
"pertandingan basket?"
"iya, apa kau tidak tau?" eunseo pun menggeleng
"tidak tau"
Jujur memang eunseo tidak tau, karena ia masih dalam masa skorsing dan tidak banyak tau mengenai sekolahnya itu.
"huft, SMA Kirin akan bertanding dengan SMA Sopa malam ini"
"terus?"
"ish, kok kamu gak antusias seo? ini sekolahmu loh, harusnya kamu bangga"
"aku tidak perduli"ucapnya lalu kembali duduk disofa, soobin makin jengkel dibuatnya. Karena melihat eunseo yang tidak tertarik bahkan ikut menonton pertandingan sekolahnya sendiri. Padahal ini adalah ajang bergengsi karena kedua tim basket ini merupakan yang paling unggul di Korea Selatan.
"Eunseo!"teriaknya masih diluar pintu
"berhenti soobin ah, kalau tidak ada urusan mending kau pulang saja" soobin melebarkan kedua matanya, bisa-bisanya eunseo mengusirnya. Padahal kalau dilihat jarak rumahnya dan rumah eunseo memakan waktu 2 jam. Dan eunseo mengusir dirinya sekarang? Ck, benar-benar menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY BONA [Seolbo x Eunbo]
FanfictionKim Bona. Salah satu Siswi dari SMA Kirin Seoul, Korea Selatan. Ia merupakan primadona sekolah dan juga siswi yang cerdas. Namun siapa sangka jika Bona memiliki sahabat sejak kecil yang bertolak belakang dengannya. Son Eunseo, sahabatnya itu sangat...