Andaikan kau tau
Rasa sayangku
Melebihi rasa sakit ini 🎶____________
Bona berlari kecil diujung lorong sekolah menuju kelasnya. Sial, dia kesiangan. Bisa bisanya dia bangun siang seperti ini hanya karena tidak bisa tidur dengan nyenyak.
Sesampai depan kelas, dia menghela nafas. Syukurlah, belum ada guru yang masuk kelas. Bona pun berjalan ke tempat duduknya namun kedua netranya melihat sosok eunseo yang sedang serius membaca buku.
Niatnya pun diurungkan, bona berjalan menuju meja eunseo.
"Seo"
"Aku lagi sibuk. Mohon jangan ganggu"
"......"
Aneh. Sungguh aneh. Dia tidak biasa melihat eunseo serajin ini. Apalagi eunseo bukan seorang kutu buku, tidak seperti seola. Dia bahkan tidak pernah melihat eunseo belajar dengan serius seperti ini.
"Seo"
"Kau punya telinga kan? Sudah ku bilang, aku sibuk"ucapnya santai. Lalu eunseo fokus membaca buku dengan kepalanya menyender pada kursi lalu kaki kanannya melipat kaki kiri.
Bona yang kesal dengan omongannya pun merebut buku itu dengan paksa lalu melemparnya kesembarang arah.
"Ya!" Eunseo pun berdiri lalu mendekati bona dan menatapnya dengan tajam
"....Maksudmu apa kim bona?" Bona tidak suka ini. Ia tidak suka jika eunseo memanggil namanya dengan lengkap seperti itu.
"Aku yang harusnya tanya itu kepadamu. Kenapa denganmu? Apa salahku hingga niat hati kau menghindariku eunseo?"ucapnya dengan intonasi cepat. Bona sekuat tenaga menahan airmatanya yang ingin menetes. Ia kesal, ia marah pada eunseo sekarang.
"Sudah ku katakan kemarin bukan? Apa lagi yang perlu dijelaskan?"
"Kamu berubah seo"
"........" Eunseo terdiam, ia terhanyut dengan kedua netra cantik milik bona. Tidak hanya itu, pikirannya berkecamuk sekarang. Namun tersadar setelah guru memasuki kelas mereka.
Eunseo pun kembali duduk dan mengacuhkan bona didepannya. Hingga gadis itu pun pergi menuju kursi miliknya.
_____________
Setelah berlatih dengan keras bersama timnya. Seola pun mengganti bajunya lalu berjalan dikoridor sekolah menuju kelas adik tingkatnya. Siapa lagi kalau bukan bona. Gadis cantik yang memikat hatinya belakangan ini.
Sudah lama seola menunggu didepan kelasnya. Saat itu, para murid berhamburan karena kelas telah usai. Tidak ada yang menyadari keberadaan seola disana. Kali ini seola ingin mengajak bona makan siang. Yeah hanya berdua.
Namun, ketika melihat bona keluar senyumannya hilang.
"Eunseo"teriak bona, dia berusaha mensejajarkan jalannya dengan eunseo dan dia berhasil menahan eunseo.
"Kenapa lagi si na?"
"Kamu kenapa?"
"Aku malas mengulang perkataanku lagi" eunseo pun kembali berjalan namun bona mencegah eunseo lagi.
"Kenapa harus dengan cara menghindar? Haahhh... Seo kita sudah lama saling kenal dan hanya karena alasan itu kau menghindariku?"
"Hanya alasan itu?" Eunseo tertawa kecil membuat bona tambah bingung. Kali ini eunseo benar benar patah hati yang kesekian kalinya. Bisa-bisanya bona mengatakan hal itu. Seakan-akan perasaannya itu tidak begitu penting.
"Kenapa tertawa? Ada yang lucu?"
"Tidak" eunseo pun berjalan kembali namun tidak lagi dicegah oleh bona. Gadis cantik itu terdiam hanya menatap punggung milik eunseo dari kejauhan.
Tanpa disadari, seola mendengar itu semua. Ia mengurungkan niat bertemu dengan bona. Dan memutuskan untuk pergi darisana.
_____________
Sudah 1 jam bona menunggu seola di parkiran. Kemana kakak kelasnya itu? Biasanya dia menjemput usai pelajaran bahkan sudah menjadi kebiasaannya untuk menunggunya didepan kelas. Sesekali ia mengecek ponselnya. Tidak ada satupun notif yang masuk. Bona menghela nafas. Akhirnya ia pun berjalan ke lapangan untuk memastikan apakah kakak kelas yang ia dambakan masih ada disana.
"Kak seola" dan benar. Seola disana. Ia sedang mengobrol dengan timnya, kemudian seola melihatnya dan menghampiri bona.
".... Kak sibuk bangetsi"
"Maaf bona, kakak ada urusan sedikit sama teman basket kakak setelah latihan"
"Oh yasudah. Gapapa kak. Aku bisa pulang sendiri"
"Kakak anter ya?"
"Tidak perlu. Aku bisa pulang sendiri"
"Sekalian kakak juga mau pulang bona"
"Tapi-"
"Ayo" seola pun menggenggam lengan bona lalu berpamitan kepada teman temannya. Setelah itu mereka berdua pulang menaiki motor hitam milik seola.
.
.
.
hi hi gaiisss:v sorry up agak lama yaww. agak sok sok sibuk belakangan ini wkwkwk. makasii udah baca oh iya makasi juga atas responmya di chapter sebelumnya ✨♥️-erinkim99
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY BONA [Seolbo x Eunbo]
FanfictionKim Bona. Salah satu Siswi dari SMA Kirin Seoul, Korea Selatan. Ia merupakan primadona sekolah dan juga siswi yang cerdas. Namun siapa sangka jika Bona memiliki sahabat sejak kecil yang bertolak belakang dengannya. Son Eunseo, sahabatnya itu sangat...