________________
Roda brankar terus berjalan, beberapa suster dan juga dokter pun terburu-buru mengantarkan pasien menuju ruang Unit Gawat Darurat(UGD). Namun Bona serta Exy tidak diperbolehkan untuk memasuki ruangan terlebih dahulu. Dokter menyarankan mereka untuk menunggu diluar.
Akhirnya mereka pun menunggu dengan rasa cemas dan khawatir terlebih Bona menggigit bibirnya sembari berjalan mondar-mandir demi menghilangkan rasa khawatirnya tersebut, sementara Exy memilih untuk duduk dan mendengarkan lagu. Bukan exy tidak perduli dengan Seola. Exy hanya ingin mengusir pikiran buruk terhadap sahabatnya yang sedang berjuang didalam sana dengan cara mendengarkan musik.
"Kak" bona menepuk bahu exy dan sang empu menoleh
"Ya?"
"Aku ke kamar mandi dulu ya?"
"Oke"
__________
Bona berjalan memasuki kamar mandi rumah sakit, ia hanya ingin membersihkan wajahnya yang sangat kusut dan berantakan. Setelah selesai, gadis cantik itu menatap cermin wastafel sebentar, sebelum ia meninggalkan kamar mandi.
"Huft"
Terdengar suara air di bilik sampingnya yang menandakan bahwa di bilik tersebut ada seseorang dan ia tidak sendiri berada di kamar mandi. Namun ketika pintu bilik terbuka, Bona terkejut kemudian terdiam menatap siapa yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Eunseo" tak disangka bibirnya terucap begitu saja, namun orang yang disebut menatapnya dengan tatapan dingin kemudian mencuci kedua tangannya disamping bona.
Eunseo berusaha bersikap biasa saja walaupun dalam hati dirinya juga terkejut melihat Bona yang saat ini berada didepannya. Usai mencuci tangan, Ia pergi meninggalkan Bona sendirian di kamar mandi.
Buru-buru, bona menyusul eunseo dan mencegah kepergiannya. "Bisakah kita bicara sebentar?"
Eunseo menoleh sebentar dan menatap bona dengan sangat lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY BONA [Seolbo x Eunbo]
FanfictionKim Bona. Salah satu Siswi dari SMA Kirin Seoul, Korea Selatan. Ia merupakan primadona sekolah dan juga siswi yang cerdas. Namun siapa sangka jika Bona memiliki sahabat sejak kecil yang bertolak belakang dengannya. Son Eunseo, sahabatnya itu sangat...