9. Dia Pacar Aku

665 43 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



























Bona melebarkan kedua matanya, tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Kedua bibir mereka menyatu. Eunseo berciuman dengan gadis pemilik cafe itu. Siapa dia? Apa dia pacarnya eunseo? Ada hubungan apa dirinya dengan eunseo? Banyak pertanyaan saat ini yang memenuhi kepala bona.

"Bona? Hey..." Seola menggerakan tangannya (🖐️) didepan bona, yang membuat gadis cantik itu tersadar.

"Eh? Iya kak?"

"Kamu gak dengerin cerita aku ya?"

"De-dengerin kok kak"

"Coba jelasin tadi aku cerita apa?"

"Cerita tentang kakak yang susah ngerjain soal MTK kan?" Seola tertawa kecil

"Tuh kan kamu gak dengerin cerita kakak barusan"

"Maaf kak"

Seola menoleh kesamping, penasaran apa yang dilihat bona sampai gadis itu tidak fokus mendengarkan ceritanya. Namun sepertinya tidak ada yang aneh. Kenapa gadis dihadapannya ini seperti melihat hantu?

Sedangkan eunseo? Ia langsung pergi meninggalkan cafe dan tidak menjelaskannya dulu atas kejadian itu kepada soobin.

















______________


______________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Di malam hari, suasana ramai diperkarangan rumah bona. Keluarganya mengadakan pesta kecil untuk memeriahkan karena bona memenangkan olimpiade sains tingkat Seoul. Kebetulan keluarga son juga diundang.

"Bona tolong ambilkan mentega didalam kulkas"ucap mrs.kim

"Iya bu" bona langsung pergi mengambil mentega lalu menyerahkannya pada sang ibu

Kemudian bona menghampiri eunseo yang sibuk bermain games online diponselnya. Niatnya bona ingin membantu untuk memanggang daging sapi namun ibunya bilang kalau ini adalah urusan orangtua, jadi bona dan eunseo hanya tinggal menyantap daging yang disajikan.

"Seo"panggilnya

Namun tidak digubris, lalu bona memanggilnya sekali lagi. Sama saja, tidak dijawab. Terlintas dipikiran bona untuk menjahili eunseo. Ia mengambil ponsel miliknya lalu segera mendial nomer eunseo.

"Yak! Kim bona"ucap eunseo kesal lalu membuang ponselnya ke sofa.

"Kenapa? Marah ya?" Bona pun meledek eunseo

"Aku lagi main. Jadi kalah gara gara kamu"ucapnya menggertakan giginya hingga bunyi. Bona hanya santai menanggapinya lalu tersenyum

"Siapa suruh dipanggil gak jawab. Gak punya telinga ya?"sindir bona lalu eunseo mendengus dan pergi darisana namun dicegah bona

"Eiitss tunggu dulu"

"Apa?"

"Jawab pertanyaanku"

"Huh?"

"Kemarin aku melihatmu. Kau juga melihatku. Dan kau berciuman dengan seorang gadis. Siapa dia?"

"Maksudmu?"

"Jangan pura pura tidak tau deh son eunseo. Tinggal jawab apa susahnya?"

"Bukan urusanmu"ucap eunseo lalu pergi namun-

"Aku akan adukan ke mamah kalau kamu habis ciuman dengan seorang gadis"

Eunseo mendekati bona lagi, ia kesal. Kesal sekali. Maksudnya apa mengancamnya seperti itu?

"Mau kamu apa?"

"Siapa gadis itu?"

"Pacar aku. Puas?"

"........"

Bona terdiam mematung. Pacar? Tidak mungkin. Tidak mungkin eunseo memiliki pacar. Karena ia merupakan gadis yang cuek dan dingin hanya kepada bona sikapnya berubah drastis. Cerewet, ceria bahkan bisa menyebalkan. Oh Tuhan, kenapa harus mendadak seperti ini? Kenapa rasanya hatinya sangat panas mendengarnya terlebih rekaman kejadian eunseo berciuman pun berputar-putar seperti kaset yang rusak dipikirannya.

Oh ayolah.. Kenapa dirinya terlalu mengurusi hal itu? Tidak penting bagi seorang kim bona.

"Bona eunseo... Dagingnya sudah siap. Ayo kumpul sini"teriak mrs.son. Mereka berdua pergi menghampiri kerumunan itu lalu menyantap daging itu bersama.

 Mereka berdua pergi menghampiri kerumunan itu lalu menyantap daging itu bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






_______
Hi hii... Gaisss. Double update nih sebagai gantinya😁 xixixi.. maaf lama yooww. Makasih udah baca cerita absurd ini wkwwk♥️♥️♥️✨

DEAR MY BONA [Seolbo x Eunbo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang