Otome sendiri merupakan sebuah genre game berbasis kisah (story based) yang memang secara spesifik ditujukan untuk gamer wanita. Sama seperti genre-genre lainnya, game Otome selalu memiliki tujuan tertentu yang harus diselesaikan oleh gamer, sesuai dengan jalan cerita yang disediakan. Namun, satu hal yang "wajib" ada dalam game Otome adalah adanya romansa antara karakter utama wanita dengan salah satu pria tampan (selalu digambarkan tampan!) yang ada di dalam game.
source : https://duniaku.idntimes.com/geek/culture/elvira-maris-chandra/otome-game-yume-100-download
Terinspirasi dari postingan twitter ini, https://twitter.com/paimonfess/status497148724379717639?s=20&t=GNC6J5c_0Vgs-qr5Oa5TOQ
Thoma
Rute Thoma nanti, pasti dia naksir cewek lain dulu, sedangkan kamu suka sama dia. Cinta bertepuk sebelah tangan. Sakit hati, sedih gitu rutenya. Tapi akhirnya Thoma sadar sama keberadaanmu dan berhenti mengejar yang sia-sia.
Zhongli
Rute Zhongli duda kaya, bos kantormu ea. Ketika kalian udah mulai dekat, Zhonglinya malah maju mundur. Dia masih cinta dengan masa lalunya, tapi di masa sekarang ada cinta baru yang menunggu. Disitulah tugasmu meyakinkannya untuk move on. Atau justru kamu memilih untuk menyerah?
Xiao
Rute Xiao kayaknya dia anak anti-sosial di kelas. Murung mulu hidupnya. Terus kamu tipe yang sunshine dan menarik dia dari zona nyaman, membawa warna baru. Sunshine x Kulkas uwa uwu slow burn.
Kazuha
Rute Kazuha kayaknya bakal difriendzone doang. "Kita temenan aja ya.." Tapi kalau kamu gigih dan bisa melelehkan hatinya, bisa unlock rute ke-2. Dirute itu, Kazuha lebih membuka diri dan percaya sama kamu. Kalian lebih banyak habisin waktu bareng. Disitulah benih cinta muncul.
Albedo
Rute Albedo bakal angst. Anak paling pintar di kelasmu ternyata manusia buatan, yang gak ngerti perasaan. Dalam situasi senang/sedih tetap pasang wajah datar. Pelan-pelan kamu ngajarin Albedo emosi dan rasa. Sampai akhirnya dia bisa berekspresi, dan juga mengerti arti cinta.
Venti
Rute Venti yaitu idol yang nyamar jadi orang biasa terus pacaran sama kamu. Awalnya kamu gak sadar dia idol, tapi makin diliat. "Lah kok mirip sama yang di tv?!" Nanti ketahuan sama fans kalau dia punya pacar, terus jadi skandal.
Childe
Rute Childe, kamu cuma dianggapnya adek. Disayang dan dimanjain karena dia anak rantau yang kangen adeknya. Sampai akhirnya Childe sadar kalau perasaannya ke kamu nggak sebatas 'sayang adek' tapi sesuatu yang lebih dari itu.
Diluc
Di rute Diluc, kamu dan dia dijodohkan. Langsung menikah tanpa dasar suka. Kamu berusaha mengakrabkan diri tapi selalu gagal karena sifat dinginnya. Sebenarnya Diluc peduli dan mulai menaruh hati, tetapi ia tidak tau cara mengekspresikannya. Makanya dia hanya beri banyak uang.
Ayato
Rute Ayato, kamu teman masa kecilnya. Dia lebih tua, suka menjahilimu, tapi juga baik hati. Kamu dan dia berjanji kalau sudah besar nanti akan menikah. Ayato isengi, datang bawa undangan pernikahan. Kamu pikir dia menikah dengan orang lain, rupanya undangan pernikahan kalian.
Scaramouche
Rute Scaramouche, seniormu di sekolah. Hobi marah. Lihat kamu sama orang senang, ngamuk. Maunya dia yang bikin kamu senang, bukan orang lain. Kamu heran kenapa Scara protes sama hubunganmu. Padahal dia bukan siapa-siapa. Setelah melawan egonya, dia berani jujur nembak kamu.
Fanfic ini sudah diupload di twitter saya, silakan check @//milkteanata
Terimakasih atas support, vote, dan commentnya!
Saya terhiburr ngebacain satu-satu, lucuu X"D
Request-an kemaren saya kerjain pelan-pelan, soalnya ada kerjaan lain irl :"D
Jangan lupa vote, komen, dan follow~ sawer juga kalau berkenan hehe trakteer di bio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Genshin Impact Headcanons (Genshin Impact Boys x Reader)
Hayran KurguKumpulan headcanon tentang kamu dan dia. Manis, asam, asin, banyak rasanya! Diluc, Childe, Kaeya, Zhongli, Xiao, Thoma, Kazuha, Bennett, Scaramouche, Razor, Venti, Albedo, Chongyun, Xingqiu, Dainsleif, Gorou, etc. Seluruh karakter disini bukan milik...