୧⍤⃝🎬 Prolog ୧⍤⃝🎬

5.9K 202 2
                                    

بسم الله الر حمن الر حيم

Dengan menyebut nama Allah semoga apa yang aku tulis ini dapat barokah.

Hai Safa hadir lagi dengan cerita baru. Semoga kalian tidak bosan dengan kehadiranku yang sering menggantung cerita. Dan semoga kisah ini bisa menjadi pelipur kalian di masa senggang, galau, sakit hati atau apapun itulah.

Disclaimer mungkin kisah ini saat dibaca, kalian merasa mirip dengan dunia nyata, atau mungkin lainnya. But kisah ini adalah real imajinasi ku. Adanya kesamaan dengan apapun adalah ketidak sengajaan.

Aku hanya berharap semoga kisah ini tak akan membuatmu gila.

Okey😊

Dan aku mohon maaf apabila nanti kalian menemui hal-hal yang tidak kalian pahami. Yak karena membaca ini agak sedikit memerlukan pemahaman lebih. Anggap saja aku sedang bercerita pada kalian tentang sisi dunia yang tidak semua orang tahu.

===========

Bukan mudah menjadi seorang Maiza

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bukan mudah menjadi seorang Maiza. Mahasiswi semester 6 yang sedang dibingungkan dengan tugas-tugas semester akhir. Belum lagi pertanyaan para tante-tante rempong yang sok akrab.

"Maiza usia berapa?"

"22 tante."

"Sudah ada pacar? Cari pacar lah, tante 20 tahun sudah menikah."

"Iya tapi cerai to?" Sanggahku.

Lantas kemudian mama marah. "Maiza."

"Dia duluan lho ma, bukan Maiza." yah begitulah bar-barnya seorang Maiza. Bukan perkara gampang ketika ditanya perkara jodoh sedang kita masih bersibuk ria dengan tugas ditambah lagi maraknya gemparan teman-teman yang memiliki ayang.

Hadehhh...ngenes banget gak sih. Banget lah. wkwkw. Ya sudahlah inginku menikmati kehidupan mahasiswa sastra semester akhir ini. Namun belum juga aku bernafas dari lelahnya semester lima. Kini menjelang semester enam sudah harus KKN saja. Ya Allah lelah hayati. Lebih baik kita liburan saja walau sejenak.

"Kira-kira kemana ya? hemm... yang dekat sajalah. Tapi Maiza bingung ini. Mmm nah Maiza punya ide. Bagaimana kalau pakai roda acak saja. Okey gas kita ke google." Maiza langsung menekan google asisten.

"Halo google"

"Halo bisa google bantu"

"Buatkan roda acak liburan di daerah Jawa Tengah terdekat."

"Okay akan google buatkan." beberapa detik kemudian roda acak sudah terbuat.

"Wah cepet juga. Oke google putar rodanya dan tunjukkan berhenti dimana."

"Sesuai instruksi. Ting Tung. liburan Maiza kali ini adalah di Kota Lasem. Selamat berlibur Maiza."

"Lasem ye..? oke gass." Aku berlari menyiapkan sedikit baju yang ingin ku bawa.

#####

#####

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GUS BIRU SEASON 1 [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang