بسم الله الر حمن الر حيم
Please Allah do your magic.
Baca doa dulu sebelum baca kisah ini.Jangan lupa follow akun ku dulu ya ..
Ansafa
Jangan lupa vote, komen, dan share sebanyak-banyaknya.Disclimer kalau bingung ditunggu dulu sampai akhir biar ketemu jawabannya.
Wkwk.===========
"Baiklah menutup perkuliahan kita di semester ini. Selamat berlibur dan tetap jaga kesehatan. selamat Anda sekalian telah berhasil menempuh semester lima. Sampai jumpa di Semester enam dengan kehidupan mahasiswa yang sebenarnya. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Wassalamu'alaikum wr. wb." ucap bapak dosen siang ini di hari Jumat.
"Wa'alaikumussalam wr. wb. Terima kasih Pak!" sahut seisi kelas dengan kompak.
"Alhamdulillah, woy kelar juga semester 5. Lepas satu beban hidupku. Huhu." Ucapku.
"Halah lebay banget sih." Ucap teman sekelasnya yang terkenal pandai sejagat tapi bad attitude.
"Yey syirik aja jadi orang. Orang pinter gak pernah sambat ye... duh kasian." kataku.
"Serah samean serah samean." ucapnya lalu berlalu.
"Dih bukan teman-bukan teman." ucapku.
"Hadehh nih anak. Sabar bestie. Gak boleh kepancing. Ingat kan nasihat abah." tegur Agis.
"Ho iya bestie. wkwkw Makasih ye udah diingetin."
"Sama-sama bestie. Balik yok!."
"Hadehhh....lemes bestie." kataku.
"Lah kenapa bestie, Sakit lo?" tanya nya.
"Bukan."
"lah teruss...?"
"Lemes bestie perut lapar gak di ingetin makan sama ayang." ucapku dramatis.
"Hanjir bocah sableng hahahaha. Malu banget Ya Allah." Ucap agis sembari menutup wajahnya dengan bukunya.
"Hahahahaha. Sepertinya gue udah gila deh gis."
"Hahahaha iya kayaknya udah deh."
"Ya Allah jangan gila dulu dong. Maiza belum punya ayang ini."
"Heh....hahahaha ya Allah. Udah wes ayo cari makan bestie. Sakno cah iki."
"Gas bestie......perutku sudah demo ini dari tadi."
Tak lama aku dan agis akhirnya menuju ke warung nasi bebek goreng yang ada di depan kampus. Eits tunggu dulu warung ini bukan sembarang warung. Ini warung bebek goreng ternikmat se-Jogyakarta pokoknya. Asli deh. Mungkin di tempat lain juga sama enaknya. Tapi bagiku ini yang ter-thebest. Warungnya bahkan sudah setiap penjuru jalan di Indonesia ada. Apalagi kalau bukan bebek goreng cabang purnama khas Madura. Woylah enak banget. Udah rasanya enak, harganya merakyat. Tapi orang bilang makan bebek kolestrol nya tinggi. Ya sudah lah gak sering wkwwk. Kan seringnya beli ayam goreng hahaah. Kami memesan 2 porsi bebek goreng lengkap dengan es jeruk dan sambelnya. Sambil menunggu pesanan datang. Kami berbincang.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS BIRU SEASON 1 [Tamat]
Spiritualité{Series Simpul Rasa 1: #Maiza} DISCLIMER ‼️‼️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA. JANGAN LUPA UNTUK VOTE, KOMEN, DAN SHARE KISAH INI ADALAH FANTASI RELIGI ROMANSA. =========== "Gus jangan terlalu dingin, Maiza tidak cocok berdekatan dengan Gus. Maiza pilekka...